bdadinfo.com

Petualangan Jalanan Tanpa Batas! Telusuri 4 Keindahan Jalan di antara Alam Tersembunyi Sumatera Barat yang Tidak Menguras Dompet - News

Telusuri 4 Keindahan Jalan di antara Alam Tersembunyi Sumatera Barat (Freepik.com/@Wirestock)

- Sumatera Barat, sebagai destinasi yang tak hanya mempesona lewat destinasi wisatanya, juga menghadirkan keindahan alam yang menawan sepanjang perjalanan.

Jalanan di provinsi ini bukan hanya sebatas sarana transportasi, melainkan lorong-lorong indah yang membawa kita melewati pemandangan menakjubkan.

Tanpa harus mengeluarkan uang tiket masuk atau biaya wisata, kita dapat merasakan pesona keindahan alam Sumatera Barat yang tak kalah mengagumkan.

Baca Juga: Minangkabau Berjaya! Padang Mangateh, Destinasi Sumatera Barat yang Punya Pesona New Zealand ala Lord of the Rings

Keempat jalanan tersebut bukan sekadar rute, tetapi adalah pengalaman memasuki dunia di mana panorama alam memukau mengelilingi setiap tikungan.

Mari kita telusuri lebih dalam keajaiban alam Sumatera Barat yang terhampar di sepanjang perjalanan ini.

1. Sungai Pisang Mandeh

Baca Juga: Siapa Sangka! Kota Mungil dan Sejuk Seluas 25 Km2 di Sumatera Barat Ini Pernah Menjadi Ibukota Negara Indonesia Sebelum Jakarta

Jalan Sungai Pisang Mandeh mengajakmu menikmati keindahan laut biru yang memukau dengan pantulan sinar matahari.

Jalur ini menawarkan tanjakan tinggi dan belokan tajam yang menuntut kehati-hatian. Mengarah ke Pesisir Selatan, disebut sebagai Raja Ampatnya Sumatera Barat.

2. Singkarak

Berada di sekitar Danau Singkarak, jalur ini mempersembahkan panorama memanjakan mata, terutama menjelang malam dengan lampu kendaraan yang menciptakan kerlap-kerlip indah di sepanjang danau.

Baca Juga: Diam-diam Sumbar Buat Sejarah Baru! Bangun Tol Terowongan Paling Spektakuler di Asia Menuju Masa Depan yang Lebih Cerah, Diresmikan Tanggal...

Nikmati keindahan Danau Singkarak dan abadikan momen istimewa di sepanjang perjalanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat