bdadinfo.com

Pj Wali Kota Roberia Melayat ke Rumah Duka Anggota Bawaslu Kota Pariaman - News

Pj Wali Kota Roberia Melayat ke Rumah Duka Anggota Bawaslu Kota Pariaman (Kominfo Kota Pariaman)

 

KOTA PARIAMAN, - Pj Wali kota Pariaman Roberia menghadiri takziah ke rumah duka anggota Bawaslu Kota Pariaman Ulil Amri, di Desa Batang Tajongkek, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Rabu, 27/3.

Roberia yang baru kembali dari Jakarta langsung menuju ke rumah duka usai mendarat di BIM sekitar pukul 20.00 WIB. Selain itu juga hadir Komisioner Komisi Informasi Sumbar Idham Fadhli dan Ketua PWI Pariaman Ikhlas Bakhri.

Kedatangan Roberia disambut oleh tuan rumah Ulil Amri dan Kepala Desa Batang Tajongkek Joni Ferdian serta tokoh masyarakat setempat.

Diketahui, orang tua laki laki Ulil Amri, Abdul Muis, meninggal dunia di rumah sakit Aisyiah, Selasa, (26/3).

Baca Juga: Dirut Semen Padang Kukuhkan Pengurus FKKSP Group Masa Bakti 2024-2027

Roberia mengatakan dirinya mewakili pemerintah Kota Pariaman dan secara pribadi mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya ayahanda Ulil Amri.

“Mewakili Pemko Pariaman saya mengucapkan belasungkawa mendalam atas berpulangnya Ayahanda Bapak Ulil Amri. Semoga Almarhum ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan tabah,” ujar Roberia.

Sementara itu Ulil Amri mengucapkan terimakasih kepada Pj Walikota Pariaman dan semua masyarakat yang sudah hadir pada penyelenggaraan jenazah dan takziah almarhum ayahnya.

Baca Juga: Fakta Terkini Daftar Nama Tersangka Mega Korupsi Timah Terungkap, Negara Alami Kerugian Materi Mencapai Rp271 T

“Terimakasih doa dan kehadiran Bapak Walikota, sahabat, handai tolan semua melayat atas berpulangnya ayah kami, alhamdulillah penyelenggaraan jenazah almarhum Ayah kami berjalan dengan baik,” ujar Ulil. ***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat