bdadinfo.com

Tender Proyek Flyover Sitinjau Lauik Sudah Beres! Gubernur Mahyeldi Siap Temui Menteri PUPR: Pembangunan Siap Dikebut, Rampung Tahun 2025? - News

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah bersama Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono. Keduanya dikbarkan akan bertemu pada bulan Mei 2024 guna mendiskusikan sejumlah pembangunan di Sumatera Barat. Salah satunya Flyover Sitinjau Lauik.

- Kabar menggembirakan datang dari proyek pembangunan infrastruktur di Provinsi Sumatera Barat.

Salah satu proyek pembangunan infrastruktur di Sumatera Barat diketahui siap dieksekusi pembangunan fisiknya.

Adapun proyek pembangunan infrastruktur yang dimaksud adalah jembatan layang atau Flyover Sitinjau Lauik.

Baca Juga: Temui Menteri PUPR Bulan Mei 2024, Gubernur Mahyeldi Siap Lanjutkan Proyek JTTS dari Padang sampai Pangkalan: Tol Sumatera Barat Semakin Panjang!

Disebutkan bahwa, proses tender untuk proyek pembangunan jembatan layang atau Flyover Sitinjau Lauik ini telah rampung dan menunggu langkah berikutnya.

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah mengatakan, bahwa proses tender proyek Flyover Sitinjau Lauik ini rampung pada tanggal 22 April tahun 2024 lalu.

Gubernur Mahyeldi diketahui juga akan menemui Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dalam waktu dekat.

Baca Juga: Turun Takhta di Tahun 2024, Jokowi Wariskan 3 Proyek JTTS ke Prabowo untuk Diselesaikan: Bagaimana Nasib Jalan Tol Sumatera Barat? 

Mahyeldi Ansharullah diketahui diundang oleh Menteri Basuki dan dijadwalkan menggelar pertemuan pada 1 Mei 2024 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Mahyeldi berencana membahas kelanjutan pembangunan infrastruktur di Sumatera Barat.

Termasuk progres rencana pembangunan Flyover Sitinjau Lauik yang diharapkan pembangunannya mulai dijadwalkan.

Baca Juga: Jawa Timur Memanas! Sudah Dapat 33 Hektare Tapi Masih Belum Cukup, 3 Desa ini Mau Diratakan dengan Tanah untuk Proyek Jalan Akses ke Bandara Dhoho

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) sendiri berharap, tim percepatan pembangunan Flyover Sitinjau Lauik ini dapat segera bekerja dalam waktu dekat.

Hal tersebut dikarenakan pembangunan infrastruktur Flyover Sitinjau lauik ini menjadi salah satu harapan besar dan keinginan bersama masyarakat Sumatera Barat. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat