bdadinfo.com

Halal Bihalal IKPS, Fadly Amran Ajak Bangkitkan Organisasi Demi Pembangunan Sumbar - News

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumbar, Fadly Amran menghadiri 'Silaturahmi Halal Bihalal Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) di Masjid Baitul Makwa, Komplek Permata Harbaindo Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Minggu, 5 Mei 2024.

- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumbar, Fadly Amran menghadiri 'Silaturahmi Halal Bihalal Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) di Masjid Baitul Makwa, Komplek Permata Harbaindo Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Minggu, 5 Mei 2024.

Di hadapan para tamu, Fadly Amran mengakui, bahwa halal bihalal IKPS didatangi banyak tokoh.

"Alhamdulillah terimakasih diberi kesempatan hadir silaturahmi. Berkat silaturahmi dapek pulo pisang bakatan," selorohnya.

Baca Juga: Subuh Mubarakah di Masjid Raya Pasa Gadang Kota Padang, Fadly Amran: Silaturahmi Adalah Pembuka Pintu Rezeki

Menurut Fadly Amran, terkadang ketika melakukan yang sudah diperintahkan oleh Allah perlu diawali dari silaturahmi dan komunikasi.

"Karena komunikasi menjadi hal penting bukan hanya diperintah tapi di seluruh kehidupan," katanya.

Maka dari itu, Fadly Amran berharap, komunikasi serupa seperti ini bisa dipertahankan oleh IKPS.

Baca Juga: Pegang Teguh Prinsip Jujur, Amanah dan Berakhlak, Prof Salmadanis: Fadly Amran Patut jadi Walikota Padang

"Orang paling kaya di Indonesia menurut data Forbes orang yang rajin membayar pajak. Tapi kita sebagai orang muslim orang kaya itu adalah yang rajin memberi. Tapi kalau pelit belum termasuk kategori kaya," ujarnya.

Fadly Amran menambahkan, orang Islam terbanyak ada di Indonesia. Karena itu, sebagai umat muslim punya keharusan untuk saling berbagi kepada sesama.

"Sehingga ini potensi bagi masyarakat awam. Kita bangkitkan bagaimana organisasi terbedayakan berlomba lomba. Apa yang disumbangkan oleh masyarakat harus digerakkan. Organisasi harus dibangkitkan untuk semangat pembangunan ke depan," katanya.

Sementara untuk target ke depan, kata Fadly Amran, pihaknya akan berupaya mendekatkan diri dengan tokoh-tokoh, berusaha bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Kami berusaha bersilaturahmi menyampaikan gagasan dan pikiran kami kepada masyarakat," katanya.

Fadly menekankan, pada kegiatan hari ini temanya bersilaturahmi. Tujuannya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat