bdadinfo.com

Maju Pilgub Sumatera Barat, Prof Ganefri Daftar ke Nasdem - News

Maju Pilgub Sumbar, Prof Ganefri Daftar ke Nasdem (Heldi Satria)


PADANG, - Rektor Universitas Negeri Padang Prof Ganefri, Minggu (05/05/2024) resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) ke Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumbar.

Kedatangan Rektor UNP ini langsung disambut oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar Fadly Amran bersama sejumlah pengurus. Prof Ganefri dan rombongan datang ke kantor DPW Nasdem Sumbar sekitar pukul 18.10 WIB untuk mengantarkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sumbar.

Di kantor DPW Partai Nasdem Sumbar, Ganefri menyampaikan rasa syukurnya karena bisa diterima langsung oleh Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran.

Baca Juga: Demi Saksikan PLN Mobile Proliga Seri Semarang, Pecinta Voli Ini Rela Tempuh 5 Jam Perjalanan

"Alhamdulillah. Hari ini saya datang bersama rombongan ke gedung DPW Partai Nasdem Sumbar untuk menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bacalon Gubernur Sumbar. Ini formulir pertama yang kami serahkan," ucap Ganefri.

Ganefri mennyebut ingin lebih dalam lagi mengabdikan dirinya untuk Sumatera Barat. Ingin membawa Sumbar ke arah yang lebih maju lagi, baik dari segi pendidikan, pariwisata dan sektor lainnya.

Dilain pihak, Ketua DPW NasDem Sumbar Fadly Amran mengapresiasi Prof Ganefri yang sudah mendaftarkan diri sebagai salah satu bacalon Gubernur Sumbar melalui Partai Nasdem.

Baca Juga: Bank Nagari Cabang Syariah Payakumbuh Sosialisasikan Produk Taqabur pada Dakwah Wisata BKMT

"Partai Nasdem terbuka bagi siapa saja asal memenuhi kriteria yang ada untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat bacalon pada kepala daerah. Untuk itu, kami dari DPW Partai Nasdem Sumbar mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Prof Ganefri," pungkas Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat