bdadinfo.com

Bos HK Datang Langsung ke Lokasi Jalan Tol Padang-Sicincin dan Menginap Selama 1 Hari: Proyek Sumatera Barat Siap Dipercepat di Tahun 2024! - News

Sejumlah petinggi Hutama Karya datang meninjau ke lokasi proyek pembangunan Jalan Tol Padang-Sicincin di Sumatera Barat pada Mei tahun 2024. Tol ini merupakan rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). (Dok: Hutama Karya)

 

- Penyelesaian Proyek Strategis Nasional (PSN) di Provinsi Sumatera Barat terus didorong oleh pihak terkait.

Salah satu Proyek Strategis Nasional di Sumatera Barat tersebut adalah pembangunan Jalan Tol Padang Sicincin.

Jalan Tol Padang Sicincin merupakan salah satu proyek jalan tol yang termasuk ke dalam pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Tahap 1 (satu).

Baca Juga: Garang! Sumatera Selatan Terus Buru Proyek Jalan Tol Rangkaian JTTS Sepanjang 54 Km: Tahun 2025 Optimis Mulai Konstruksi?

Jalan Tol Padang Sicincin ini menjadi salah satu proyek pembangunan infrastruktur jalan tol yang menjadi fokus dari PT Hutama Karya selaku salah satu pihak pengembang Jalan Tol Trans Sumatera.

Jalan Tol Padang Sicincin ini oleh Hutama Karya ditargetkan rampung konstruksi fisiknya di sisa tahun 2024 ini. 

Manajemen Hutama Karya, dalam hal ini Direktur Operasi III, Koentjoro bersama Direktur Utama Hutama Karya Infrastruktur, Aji Prasetyanti datang berkunjung ke lokasi proyek.

Baca Juga: Tol Menuju Bengkulu Lewati Medan Terjal, Sumatera Selatan Pastikan Siap Eksekusi Demi Proyek JTTS Ratusan Kilometer yang Semakin Panjang: Mulai 2025?

Kedua sosok penting Hutama karya tersebut hadir melakukan peninjauan proyek Jalan Tol Padang Sicincin selama 2 (dua) hari, pada Kamis hingga Jum’at 16-17 Mei tahun 2024 kemarin.

Jalan Tol Padang Sicincin ini menjadi salah satu proyek yang diprioritaskan penyelesaiannya oleh Hutama Karya.

Jalan tol sepanjang 36,6 kilometer ini sebelumnya juga telah dikunjungi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Baca Juga: Asyik! Proyek Jalan Tol Pekanbaru Rengat Mulai Dieksekusi, Riau Pastikan di Tahun 2024 Tol Semakin Bertambah Panjang: Sumatera Barat Terdiam Cemburu

Pihak Kementerian PUPR dan Hutama Karya sam-sama mengupayakan salah satu seksi dari ruas Jalan Tol Padang - Pekanbaru ini dapat tuntas di tahun 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat