bdadinfo.com

Konglomerat Part 1! Crazy Rich Reza Asal Kabupaten Malang Suami dari Selebritis Indonesia Beri Kejutan Anak Keduanya Bikin Stadion Berstandar FIFA - News

Crazy Rich, Malang (Freepik)

- Perjalanan cinta sejati dari Momo Geisha saat bertemu dengan sang Suami pertama kali pada Sabtu 8 April 2017 jadi kenangan terindahnya. 

Sebelumnya vokalis dari Geisha itu akhirnya melepas masa lajang setelah resmi dinikahi oleh sang kekasih, Nicola Reza Samudra.

Diketahui sejauh ini Momo Geisha yang dikenal sebagai sosok sangat tertutup terkait kehidupan cintanya. 

Baca Juga: Jadwal Semifinal Malaysia Masters 2024: Rinov dan Pitha Jadi Harapan Satu-Satunya Dari Indonesia, Siap Hadapi Wakil Denmark

"Kita ketemu di Malang juga 6 tahun yang lalu, tahun 2011. Kita terus berteman. Momo ada pasangan dan saya ada pasangan, tapi kita tetep saling kontak,”

“Singkat cerita, akhirnya kita memutuskan untuk jalan bareng dan saya memutuskan untuk mengajak dia menikah," kenang suami dari Momo di Malang pada Sabtu 8 April 2011.

Dulunya diketahui, Momo saat itu masih aktif berstatus sebagai vokalis dari Geisha yang tentunya Reza harus sedia menghadapi kesibukan istrinya itu ke depannya nanti. 

Baca Juga: Pemprov Sumbar Gandeng APDI untuk Pemetaan Daerah Rawan Bencana

Sekaligus Reza yang baru menyelesaikan kuliahnya di Raffles University, Singapura itu mengaku tidak masalah.

Diketahui saat acara pemberkatan pernikahan Reza dan Momo diadakan di Gereja YHS di Malang pada Sabtu 8 April 2011 siang. 

Sebuah acara resepsi megah yang bertema Royal Wedding diadakan di Hotel Harris di hari yang sama. 

Baca Juga: Jokowi Pamit! JTTS Tahap 1 Sepanjang 965 km di Gas Poll, JTTS Tahap 2 Dikebut Siang dan Malam Sebagai Kado Terakhir Bagi Rakyat Sumatera

Momo juga tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya di hadapan awak media karena akhirnya melepas masa lajangnya.

Singkat cerita, Reza dan Momo Geisha pun dikaruniai seorang putra dan putri dari hasil pernikahannya semakin bikin hidupnya berwarna. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat