bdadinfo.com

Plh Wako Padang Panjang Tinjau Jembatan Darurat di Tanjung - News

Plh Wako Padang Panjang Tinjau Jembatan Darurat di Tanjung (Kominfo Kota Padang Panjang)

PADANG PANJANG, - Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota, Dr. Winarno, M.E meninjau jembatan darurat di Tanjung, Kelurahan Ganting Kecamatan Padang Panjang Timur, Jumat (24/5/2024).

Pembangunan jembatan darurat ini imbas terjadinya bencana banjir bandang lahar dingin yang terjadi beberapa waktu yang lalu di Kota Padang Panjang.

Winarno mengimbau warga sekitar agar melewati jembatan darurat tetap berhati-hati.

Baca Juga: Bos HK Keceplosan? Proyek Jalan Tol Sumatera Barat yang Banyak itu Disebut Bakal Peletakan Batu Pertama: Tahun 2024 Atau 2025 ya

"Jembatan ini hanya sanggup menahan beban pejalan kaki. Jangan melewati jembatan dengan kendaraan roda dua, mengingat risikonya yang akan terjadi nanti," ucapnya.

Ia juga berpesan agar jembatan darurat turut dipantau pihak terkait secara terus menerus mengingat ketahanannya yang rentan.

"Mengingat cuaca kita yang tidak menentu, jika air bah datang lagi, langsung tutup akses jembatan ini. Mengingat ketahanan jembatan yang rentan dan mudah disapu air bah," tuturnya.

Baca Juga: Bukan Cuma Tumbal? Polisi Akhirnya Bongkar Peran Pegi Alias Perong dalam Kasus Vina Cirebon: Tidak Salah Tangkap

Turut hadir Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda, S.STP, M.Si, Kadis PUPR, Widya Kusuma, ST, Plt Camat Padang Panjang Timur, Gusrial, S. Sos, Lurah Guguk Malintang, Ilham Kusuma RY, S.STP, MAP dan Lurah Ganting, Andra Daswara, SIP. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat