bdadinfo.com

Tio Jatmika Terpilih Sebagai PLT Ketua KNPI Kota Pariaman   - News

Tio Jatmika Terpilih Sebagai PLT Ketua KNPI Kota Pariaman    (IST)

 

KOTA PARIAMAN, - Tio Jatmika, SH ditetapkan sebagai Pelaksana Tetap (Plt) Ketua KNPI Kota Pariaman sisa masa jabatan 2022-2025 melalui pleno pengurus DPD KNPI Kota Pariaman yang dilaksanakan di Balairung Walikota Pariaman, Jumat (24/5).

Tio yang juga berprofesi sebagai pengacara ini mengatakan, dirinya akan melanjutkan program-program yang telah disusun dari Ketua KNPI Kota Pariaman sebelumnya. Lalu, melakukan komunikasi dan berkoordinasi dengan pengurus DPD, OKP dan PK se-Kota Pariaman.

“Jadi dalam waktu yang tersisa ini kita akan melaksanakan program-program yang telah disusun. Dan, kita akan fokus memperbaiki permasalahan yang ada di internal kita terlebih dahulu,” papar Tio.

Baca Juga: Bank Nagari Jadi Sponsor Tunggal, Gubernur Sumbar Resmikan Pembukaan LFN Sumbar 2024

Kegiatan tersebut menuai aspirasi dari Ketua MPI KNPI Kota Pariaman Febrian Mirdani, S.Kom. Dia mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pengurus yang sudah meluangkan waktu menggelar rapat pleno pemilihan Plt. Ketua DPD KNPI Kota Pariaman.

“Pleno berjalan lancar. Tadi hanya ada satu calon yang menyatakan siap menjadi Plt. Ketua, mereka bermusyawarah dan akhirnya menetapkan Tio Jatmika,” ucapnya.

Bibil, sapaan akrabnya, mengungkapkan, sebelumnya MPI sudah berkomunikasi dengan senior-senior dan rekan-rekan pengurus, agar segera dilakukan rapat pleno dan menyelesaikan pekerjan rumah seperti Muscam Tingkat Kecamatan.

Apalagi, kata dia, DPD KNPI Kota Pariaman harus menjadi mitra strategis dan kritisnya pemerintah dan mengutamakan kepentingan masyarakat, khususnya pemuda.

“Kami apresiasi setinggi tingginya kepada Ketua DPD sebelumnya Dharma Syoergana Putera atas dedikasinya dan berharap Plt Ketua bisa membawa DPD KNPI Kota Pariaman menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Sebagai informasi, pelaksanaan rapat pleno dikarenakan Ketua KNPI Kota Pariaman, Dharma Syoergana Putera mengundurkan diri. Sebab, dirinya mengemban amanah baru sebagai Komisioner KPU Kota Pariaman. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat