bdadinfo.com

Wujudkan Generasi Penghafal Alquran, Pj Wako Padang Hadiri Haflah Tahfiz Siswa MIT SaQu Dar El Iman ke-3 - News

Wujudkan Generasi Penghafal Alquran, Pj Wako Padang Hadiri Haflah Tahfiz Siswa MIT SaQu Dar El Iman ke-3  (Humas Pemko Padang )

- Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan "Haflah Tahfiz Siswa MIT SaQu Dar El Iman ke-3", sebagai upaya para santri dalam menghafal dan mengamalkan ayat suci Al-Qur'an, Selasa, 28 Mei 2024.

"Selama atas terselenggaranya Haflah Tahfiz ini. Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperlihatkan kemampuan tahfiz para santri, tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi inspirasi dan semangat kepada generasi muda untuk lebih mencintai Al-Qur'an," ucapnya dalam acara yang juga dihadiri Hendri Septa Datuak Alam Batuah.

Sejalan dengan visi misi Kota Padang, mewujudkan masyarakat Kota Padang yang madani berbasis pendidikan, perdagangan dan pariwisata unggul serta berdaya saing. Ia berharap Haflah Tahfiz Siswa MIT SaQu Dar El Iman ke-3 ini juga turut mendukung pencapaian visi misi Kota Padang.

Baca Juga: Vanny Andree Algamar Resmi Jabat Pj Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kota Padang

"Kami berharap bahwa prestasi dan semangat yang terpancar dalam haflah tahfiz Quran ini akan memberi dorongan bagi lembaga lembaga Islam lainnya untuk terus berupaya dalam memajukan pembelajaran Al-Qur'an," tutur Andree.

Tidak lupa, dalam acara yang juga dihadiri Kakankemenag Kota Padang Edy Oktaviandi itu, Andree berpesan kepada para orang tua peserta Haflah. Memiliki anak-anak penghafal Al Quran, anak- anak yang soleh dan solehah, adalah berkah dan karunia dunia hingga akhirat bagi para orang tua.

"Semoga dengan meningkatnya kualitas keagamaan anak-anak kita, kita sebagai orang tua juga tak lalai untuk terus menambah dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan, serta semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT," tutupnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat