bdadinfo.com

Happy Ending "Lovely Runner", Byeon Woo Seok Kirim Pesan Kim Hye Yoon untuk Selalu Mengabarinya Jika Menginginkan Makanan - News

Byeon Woo Seok saat menjadi bintang tamu pada Reality You Quiz On Block

- Drama Korea Lovely Runner baru saja menyelesaikan episode terakhirnya pada tanggal 26 Mei 2024, tetapi antusias warganet terhadap para pemain masih membara.

Drama yang berjumlah 16 episode itu berhasil menghipnotis para penonton dengan akting yang apik terutama pemeran utama mereka yaitu Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon.

Baru-baru ini keduanya sering diundang pada reality show diberbagai stasiun televisi yang ditayangkan di Korea Selatan itu.

Baca Juga: Gaji Pekerja Bakal Dipotong demi Tapera, tapi Belum Tentu Punya Rumah, kok gitu?

Salah satunya pada reality show You Quiz On Block, dimana Byeon Woo Seok menjadi bintang tamunya.

Byeon Woo Seok menjadi bintang tamu pada program hiburan tvN You Quiz On Block yang ditayangkan pada tanggal 22 Mei 2024.

Byeon Woo Seok mulai naik daun lewat perannya sebagai Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner yang menceritakan perjalanan waktu Kim Hye Yoon "Im Sol" untuk menyelamatkan hidup Ryu Sun Jae.

Baca Juga: Momen Bahagia Pembalap Rio Haryanto Melamar Athina Keponakan Sandiaga Uno, Netizen: Hari Patah Hati Nasional!

Pada wawancaranya di You Quiz On Block, Byeon Woo Seok ditanya tentang lawan mainnya Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Im Sol yang merupakan perempuan yang di cintai Ryu Sun Jae dan rela melewati perjalanan waktu untuk bertemu dengannya.

Byeon Woo Seok tidak malu mengungkapkan pujiannya bahwa akting Kim Hye Yoon sangat bagus dan tanpa Hye Yoon, ia tidak akan bisa mengungkapkan perasaan sebagai Sun Jae sebanyak ini.

Serta menunjukkan emosi yang keluar secara alami di lokasi syuting.

Baca Juga: Kelompok Tani se-Kecamatan Baso Bantu Korban Banjir Bandang di Kabupaten Agam

Byeon Woo Seok mengaku jatuh cinta pada karakter Sun Jae dan mencoba berakting lebih baik.

Sebagai bentuk terimakasih pada Kim Hye Yoon, Byeon Woo Seok mengucapkan pesan sebagai berikut

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat