bdadinfo.com

Jalan di Korong Gadang Kuranji Mulai Diperbaiki, Pj Wako Padang: Gas Terus !!! - News

Jalan di Korong Gadang Kuranji Mulai Diperbaiki, Pj Wako Padang: Gas Terus !!! (Humas Pemko Padang )

- Menunjukan komitmennya terhadap program 100 hari kerja, Pj Wali Kota Padang Andree Algamar kebut perbaikan jalan di Kota Padang.

Setelah sebelumnya beberapa titik lokasi tuntas dilaksanakan, seperti di Pasar Lubuk Buaya, Simpang Pauh, dan Simpang Pasar Baru, kali perbaikan jalan dilaksanakan di Kelurahan Korong Gadang Kecamatan Kuranji, Senin, 3 Juni 2024.

Disampaikan oleh Kepala Dinas PU Kota Padang Tri Hadiyanto, pekerjaan perbaikan jalan yang massif dilakukan saat ini sesuai dengan perencanaan Dinas PU dan arahan Pj Wali Kota Padang.

Baca Juga: Pj Wako Andree Algamar Sidak SPPBE di Padang, Pastikan Kualitas dan Kuantitas LPG 3 Kg Sesuai Standar

“Panjang jalan yang dikerjakan lebih kurang 280m dan lebar 3,5m, menggunakan anggaran biaya perbaikan jalan yang dikerjakan swakelola oleh Dinas PU. Kita targetkan paling lama pengerjaannya 1 minggu,” jelas Tri Hadiyanto.

Dikonfirmasi via telepon seluler, Pj Wako Padang Andree Algamar mengungkapkan, akan ada beberapa titik jalan rusak lainnya di Kota Padang yang akan diperbaiki.

“Kita mohonkan warga Kota Padang supaya bersabar. Karena program perbaikan jalan ini akan berlanjut ke titik-titik jalan rusak lainnya di Kota Padang. Mohon dukungan warga kota agar pekerjaan yang kita lakukan ini bisa terlaksana dengan baik dan cepat. Sehingga warga kota segera bisa menikmati hasilnya,” ujar Pj Wako pemegang gelar doktor ini. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat