bdadinfo.com

Fadly Amran Bertemu Tokoh Masyarakat Lubuk Minturun, Tegaskan Komitmen Bersama Menuju Kota Padang yang Lebih Baik - News

Fadly Amran Bertemu Tokoh Masyarakat Lubuk Minturun, Komitmen Bersama Menuju Kota Padang yang Lebih Baik

- Fadly Amran, bakal calon Wali Kota Padang, mengadakan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Lubuk Minturun, Minggu 9 Juni 2024.

Pertemuan ini menjadi ajang penting untuk menggalang dukungan dan menyampaikan visi serta misi Fadly dalam menghadapi Pilkada Kota Padang.

Dalam sambutannya, Fadly mengungkapkan rasa syukurnya bisa bertemu dengan berbagai perwakilan masyarakat setempat, termasuk forum RT, RW, dan LPM. Dia menyatakan harapannya agar dukungan dari mereka akan menjadi bagian penting dalam perjalanannya menuju Pilkada mendatang.

Baca Juga: Fadly Amran Apresiasi Pemuda Kreatif di Sitinjau Lauik, Upayakan Solusi Jangka Panjang untuk Lalu Lintas di Sana

"Alhamdulillah, kami bertemu dengan forum RT, RW, dan juga LPM se-Kelurahan Lubuk Minturun. Tadi banyak harapan yang dititipkan, dan saya juga meminta doa dan dukungan untuk perjalanan ke depan ini. Alhamdulillah, beliau-beliau insya Allah akan memberikan dukungannya untuk bisa bersama-sama menjadi tim kemenangan," ujar Fadly.

Fadly juga menanggapi apresiasi masyarakat terkait program unggulan yang akan diterapkannya. Salah satu perhatian utama dalam diskusi tersebut adalah mengenai penegakan Peraturan Daerah (PERDA) yang sudah ada namun masih memerlukan perhatian lebih dalam pelaksanaannya.

"Semuanya sebenarnya sudah ada yang mengatur melalui PERDA, tetapi penegakan PERDA ini yang menjadi pertanyaan. Apakah sudah dijalankan sebaik-baiknya? Insya Allah, ketika kami menjabat, penegakan PERDA ini akan menjadi atensi khusus. Hal ini akan terlihat melalui komitmen dan anggaran nantinya. Kami juga akan memperkuat SATGAS agar kota ini tertata dengan baik," jelas Fadly.

Baca Juga: Menko Perekonomian Bareng Menteri ATR Pamer 195 Proyek Strategis Nasional yang Telan Uang 1,519 Triliun Rampung

Fadly juga memaparkan visinya untuk Kota Padang. Ia menekankan pentingnya kolaborasi untuk menggerakkan potensi kota dan menciptakan Padang sebagai kota yang pintar, sehat, dan sejahtera.

"Visi kita adalah menggerakkan potensi melalui kolaborasi untuk Kota Padang yang pintar. Ada sembilan indikator untuk kota sehat, termasuk ketahanan pangan bagi para petani kita, penanganan kebencanaan, dan berlandaskan budaya Minangkabau menuju kota metropolitan dan sejahtera. Demi kejayaan Kota Padang," tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, Fadly juga menerima tanggapan positif dari tokoh masyarakat setempat. Sekretaris LPM Kelurahan Lubuk Minturun, Juknal, menyatakan ketertarikannya terhadap visi dan misi yang disampaikan oleh Fadly. Jurnal melihat potensi besar dalam rencana-rencana yang dipaparkan dan menyatakan kesiapan masyarakat untuk mendukung Fadly.

"Kami sebagai tokoh masyarakat sangat tertarik dengan apa yang disampaikan oleh Pak Fadly Amran. Mungkin kami bisa menjadi bagian dari 'Kawan Fadly' dan turun langsung untuk memperjuangkan beliau supaya bisa menjadi Wali Kota Padang. Visi dan misi yang beliau sampaikan sangat relevan untuk menciptakan Kota Padang yang sehat, pintar, berpendidikan, dan berakhlak," ungkap Juknal.

Pertemuan ini diharapkan menjadi awal dari sinergi yang kuat antara Fadly Amran dan masyarakat Lubuk Minturun. Dengan komitmen dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, Fadly optimis dapat membawa perubahan positif bagi Kota Padang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat