bdadinfo.com

Silaturahmi Fadly Amran dengan Warga dan Tokoh Masyarakat Pasia Nan Tigo - News

Silaturahmi Fadly Amran dengan Warga dan Tokoh Masyarakat Pasia Nan Tigo

- Fadly Amran, bakal calon Walikota Padang bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat di Pasia Nan Tigo pada hari Sabtu, 15 Juni 2024.

Pertemuan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Fadly menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Padang.

Dalam kesempatan ini, Fadly Amran menekankan pentingnya dukungan dan doa tulus dari masyarakat sebagai pendorong semangat dalam perjuangannya menuju Pilkada.

Baca Juga: Semakin Dikebut! Pembangunan Jalan Tol di Jambi Sebentar Lagi Rampung, Sumsel Hubungkan Jalur ke Bengkulu Kecewa di Tahun 2025

"Inilah yang kita perlukan selama perjalanan menuju Pilkada di Kota Padang, support sistem dari masyarakat," ungkap Fadly.

Ia menambahkan bahwa tidak meminta banyak dari masyarakat, hanya berharap agar ia bisa menjalankan amanah dengan jujur dan tulus.

Fadly Amran menyampaikan bahwa kejujuran dan ketulusan adalah landasan utama dalam pekerjaannya.

"Saya berjanji, kejujuran dan ketulusan akan menjadi dasar dari semua yang kita lakukan. Dukungan doa dari masyarakat menjadi penyemangat bagi kami untuk berikhtiar demi Kota Padang yang lebih baik," jelasnya.

Baca Juga: Kecerdasan Bengkulu! Diresmikan Mendag, Pembangunan 2 Pasar Baru Termegah Berstandar Premium dan Terlengkap Jelang Idul Adha 2024 Plus Harga Terbaru

Selama pertemuan, warga Pasia Nan Tigo menyampaikan berbagai keluhan dan aspirasi.

"Tadi ada laporan bahwa banyak nelayan di sekitar sini menghadapi kesulitan. Ada juga masalah pungli dan laporan tentang kesejahteraan yang masih rendah. Ini menjadi catatan penting bagi kami," kata Fadly.

Ia menegaskan bahwa timnya sudah mencatat semua masukan tersebut dan berjanji untuk menindaklanjutinya.
Fadly menekankan bahwa penting baginya untuk langsung mendengarkan aspirasi masyarakat agar program-program yang dirancang benar-benar mencerminkan kebutuhan mereka.

"Kita turun ke lapangan untuk menampung aspirasi masyarakat secara langsung. Program-program kita tidak hanya dipandang dari atas, tetapi kita berharap program-program ini benar-benar berasal dari masyarakat," ujarnya.

Menanggapi laporan warga tentang pungli dan tekanan kesejahteraan, Fadly berkomitmen untuk menelusuri kasus-kasus tersebut lebih lanjut.

"Kita akan telusuri nantinya lebih lanjut terhadap kasus tadi, karena kita ingin Kota Padang menjadi kota yang bersih dan berintegritas," janji Fadly.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat