bdadinfo.com

Justin Timberlake Ditangkap Polisi karena Kendarai Mobil Sambil Mabuk, Host Acara TV Malah Salah Fokus dengan Foto Mugshotnya - News

Justin Timberlake mugshot saat ditangkap polisi

Justin Timberlake secara mengagetkan dikabarkan bahwa dirinya ditangkap polisi saat berada di New York dini hari.

Selasa, 18 Juni 2024 Justin Timberlake diwartakan berbagai media Amerika Serikat bahwa dirinya ditangkap kepolisian Sag Harbor, New York karena mengemudi sambil mabuk.

Peristiwa ditangkapnya Justin Timberlake berawal dari dirinya yang nyaris menabrak rambu-rambu 'Stop' saat mengemudi dan peristiwa tersebut terlihat oleh polisi.

Baca Juga: Kunci Jawaban Agama Islam Kelas 2 Halaman 232-234 Ayo Berlatih Bab 9 Kurikulum Merdeka: Zikir dan Doa Setelah Salat

Melihat peristiwa tersebut, polisi mulai mengikuti Justin Timberlake dan membuatnya keluar dari mobil.

Ayah dari dua anak tersebut menuruti permintaan polisi untuk keluar dari mobil, sayangnya mantan pacar Britney Spears tersebut menolak tes alat uji napas untuk mengetahui kadar alkohol yang dikonsumsinya.

Kendati dia menolak tes alat uji napas, Justin Timberlake mengungkapkan kepada polisi bahwa dirinya telah mengonsumsi segelas martini, yang mana hal tersebut tidak dipercaya oleh polisi yang mengikutinya dan dia pun diringkus.

Baca Juga: Tak Tinggal Diam, Anji Buka Suara Usai Dituduh Selingkuh dengan Juliette Angela Istri Sexy Goath

Ditangkapnya penyanyi yang sukses dengan lagu Mirrors ini sontak langsung menjadi headline di berbagai media Negeri Paman Sam hingga Kanada.

Menariknya, selain gegernya berita Justin Timberlake yang ditangkap, foto mugshot pria berusia 43 tahun tersebut juga mencuri perhatian.

Salah satu Co Host acara Breakfast Television yakni Meredith Shaw, malah salah fokus dengan foto mugshot Justin.

Baca Juga: Mengenal Hari Tasyrik dan Amalan yang Bisa Dilakukan, Meskipun Diharamkan Menunaikan Ibadah Puasa

Sedikit informasi, foto mugshot merupakan pas foto yang dikeluarkan oleh kepolisian terhadap seseorang yang melakukan tindakan kriminal.

Dalam acara Breakfast Television yang dipandu Meredith Bersama dua rekan lainnya, Sid dan Devo, dia berujar bahwa mugshot Justin nampak seperti cover album.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat