bdadinfo.com

Indonesia Terbaik! Dioperasikan Lagi, Hampir Terbengkalai Jadi Bus Damri Rute Menuju ke Bandara SSK II Kebanggaan di Kabupaten Kampar Bikin Melongok - News

Dioperasikan Kembali Bus Damri  (Freepik)

- Dioperasikan kembali Bus Damri Trayek Terminal Tipe A Bangkinang - Bandara Sulran Syarif Kasim II Pekanbaru yang akan memanjakan pengunjung.

Sebenarnya mulai hari ini pada Rabu 21 September 2023, Bus Damri Trayek Terminal Tipe A Bangkinang - Bandara Sulran Syarif Kasim II Pekanbaru kembali dioperasikan.

Pertama kalinya launching Bus Damri trayek atau rute Bangkinang - Bandara SSK II Pekanbaru pada Rabu 20 September 2023.

Baca Juga: 5 Surga Kuliner di Puncak yang Tidak Boleh Dilewatkan! Restoran All You Can Eat Murah Meriah yang Siap Memanjakan Lidah dan Dompet Anda

Pj Bupati, Mhd Firdaus menyatakan, apresiasi atas terwujudnya kembali trayek Bus Damri Bangkinang - Bandara SKK II Pekanbaru. 

Inilah yang sangat dibutuhkan masyarakat kampar, khususnya di Ibu Kota kabupaten.

Firdaus memiliki pesan, dalam kegiatan untuk kemaslahatan masyarakat ini akan dapat terealisasi sebaik mungkin. 

Baca Juga: 5 Surga Kuliner di Puncak yang Tidak Boleh Dilewatkan! Restoran All You Can Eat Murah Meriah yang Siap Memanjakan Lidah dan Dompet Anda

Dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, ada tidak ada, penuh tidak penuh Bus harus telah berangkat sesuai jadwal yang ditentukan.

Begitu juga perihal Bus Sekolah dan rute Candi Muara Takus tapi Firdaus minta tepat waktu untuk hadir jemput dan mengantar seluruh anak sekolah yang menggunakan.

Tentu nantinya akan membantu bamyak masyarakat karena apabila dengan diri sendiri menggunakan kendraan pribadi ke Bandara akan mengeluarkan banyak biaya.

Baca Juga: Lanjutkan! Zulhas Serahkan SK Cawako Padang Kepada Hendri Septa

Beda hal dengan Bus Damri ini. pengguna yang akan aman, nyaman dan murah seperti itu yang dikatakan oleh Politisi PKS itu.

Kemudian, mulai hari ini secara resmi kembali buka rute Bandara SSK II pasca Covid-19 pada 1 Maret 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat