bdadinfo.com

Bjorka Kembali Muncul, Kini Bocorkan Data BPJS Ketenagakerjaan dan Rafael Trisambodo - News

Bjorka kembali muncul, kini bocorkan data BPJS Ketenagakerjaan dan Rafael Trisambodo. (Twitter Bjorka https://twitter.com/bjorkanismreal/header_photo)

 - Bjorka kembali muncul dan membuat kehebohan di media sosial. Kini dia membocorkan data dari BPJS Ketenagakerjaan.

Berdasarkan dari Breached.vc, Hacker Bjorka mengeklaim telah mengantongi 19 juta pengguna BPJS Ketenagakerjaan, Minggu, 12 Maret 2023.

Bjorka menawarkan datanya dengan menyebut deskripsi tentang BPJS Ketenagakerjaan dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga: Kuat Dugaan Bjorka Muncul untuk Pengalihan Isu Kasus Harta Tak Wajar Pejabat, Netizen: Nggak Peduli!

"BPJS Ketenagakerjaan adalah layanan pemerintah yang menyediakan jaminan kesejahteraan pekerja. Tugasnya memberikan perlindungan jaminan sosial bagi tenaga kerja Indonesia, baik tenaga kerja formal maupun informal," tulis Bjorka di Telegram.

Bjorka membocorkan 100 ribu sampel data yang dapat diunduh gratis. Selanjutnya, keseluruhan data tersebut dijual dengan harga US$10.000. Beberapa data yang disebarkan adalah nama, email, Nomor Induk Kependudukan (NIK), nomor telepon, alamat, tanggal lahir, gender, pekerjaan, dan lain-lain.

Lebih dari itu, Bjorka juga merilis data sensitif yang diduga milik Rafael Trisambodo. Adapun munculnya hacker Bjorka ini karena publik digemparkan dengan kasus penyelewengan dana puluhan miliar oleh Rafael Trisambodo.

Baca Juga: PartaiSocmed Curiga Bjorka Digunakan untuk Alihkan Isu Harta Pejabat: Modus!

Hacker Bjorka membagikan data sensitif yang diduga milik Rafael Trisambodo. Adapun data yang dibagikan berupa nomor ponsel, email, nama, jenis kelamin, NIK, KK, alamat, agama, status pernikahan, pendidikan, dan masih banyak lagi.

"So, u guys waitin for this man, right?" tulis Bjorka di Telegram.

Di sisi lain, korban Bjorka terbaru, Rafael Trisambodo tengah berurusan dengan pihak berwajib karena berbagai masalah. Masalah pertama adalah kasus anaknya, Mario Dandy yang melakukan tindak penganiayaan terhadap remaja berinisial D.

Selain itu, Rafael Trisambodo kini juga harus berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu disebabkan temuan rekening gendut atau kekayaan berlebih yang tak sesuai dengan profil pekerjaannya di Dirjen Pajak.

Adapun harta kekayaan yang dikuasai oleh Rafael Trisambodo mencapai ratusan miliar. Hal itu tak sesuai dengan jabatannya. Adapun total penghasilan Rafael Trisambodo selama sebulan berkisar Rp 48 juga hingga Rp 50 juta. Oleh karena itu, wajar jika publik curiga kepada Rafael Trisambodo dan berakibat semuanya terbongkar.

Sebelumnya, Bjorka sempat menggegerkan netizen Indonesia pada tahun lalu. Hacker tersebut membocorkan data dari berbagai instansi dan pejabat Tanah Air. Pada November 2022, Bjorka mengeklaim punya 3,2 miliar data pengguna dari aplikasi PeduliLindungi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat