bdadinfo.com

Sebuah Minibus Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Bukittinggi-Padang Panjang, Satu Penumpang Meninggal Dunia - News

Sebuah minibusr rusak parah selepas menghantam pembatas jalan di Jalan Bukittinggi-Padang Panjang, Kabupaten Agam (dok. Satlantas Polresta Bukittinggi)

- Sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bukittinggi-Padang Panjang, Kolometer 6, Jorong Batagak, Sungai Pua, Kabupaten Agam, Kamis 6 April 2023.

Kasat Lantas Polresta Bukittinggi, AKP Ghanda Novidiningrat mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan minibus yang dikendarai MD (58) terbalik setelah menabrak pembatas jalan.

"Kendaraan tersebut datang dari arah Padang Panjang menuju Bukititnggi. Samppai di TKP diduga mobil hilang kendali dan menabrak pembatas sebelah kiri jalan dan terguling," ucapnya.

Baca Juga: Sampan Pengangkut Kayu Terbalik di Perairan Inhil Riau, Satu Orang Dikabarkan Hilang

Akibat kecelakaan tersebut, MD selaku pengemudi dikabarkan menderita patah tulang di bagian kaki di sebalah kanan dan luka di bagian kepala akibat benturan.

Saat ini, MD telah dievakuasi menuju RSO Muhammad Hatta Bukittinggi untuk menerima penanganan medis.

Selain pengemudi, satu penumpang lainnya juga dikabarkan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di RS Achmad Mochtar Bukittinggi. Korban meninggal dunia tersebut adalah Jonny Krisman Sihombing (61).

Baca Juga: Minim Keselamatan Berkendara, Polisi Temukan Banyak Pelajar Jaksel Motoran Tanpa SIM dan Helm

Selain itu, Muhammad Rendi (30) yang turut menjadi penumpang dalam kecelakaan itu juga mengalami luka ringan.

Saat kecelakaan terjadi, AKP Ghanda mengatakan kendaraan tersebut ditumpangi oleh 5 orang.

Selain tiga orang yang menderita luka-luka dan salah satunya meninggal dunia, dua penumpang lainnya dikabarkan selamat dalam musibah itu.

Sementara itu, pasca-kejadian, kendaraan minibus tersebut dikabarkan ruusak parah. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat