bdadinfo.com

Sambut Hari Pendidikan, Kapolri Ajak Masyarakat Bekerja Sama Majukan Kualitas Pendidikan Indonesia - News

Sambut Hari Pendidikan, Kapolri Ajak Masyarakan Majukan Kualitas Pendidikan Indonesia (Instagram/@ListyoSigitPrabowo)

- Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo turut peringati Hari Pendidikan Nasional yang bertepatan pada hari ini, Selasa 2 Mei 2023.

Listyo menyampaikan bahwa pendidikan menjadi kunci bagi keberlangsungan pembangunan bangsa yang berkelanjutan.

Baca Juga: Kurang dari 24 Jam, Polresta Bandung Amankan Pelaku Pencurian 50 TKP di Cimenyan

Generasi muda yang cerdas dan terdidik merupakan modal utama untuk menghadapi tantangan di masa depan baik itu dalam perubahan ekonomi, teknologi, maupun sosial yang semakin cepat.

“Keluarga Besar Polri mengucapkan selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional. Mari bergerak bersama, semarakkan merdeka belajar." kata Kapolri seperti dikutip dari instagramnya, @ListyoSigitPrabowo.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 178 179: Teks Pidato Masalah Sampah Kegiatan 4

"Dengan pendidikan kita mampu membuka cakrawala dunia menuju kehidupan yang maju dan lebih baik,” tambahnya.

Selain itu, Listyo juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas seluruh tenaga pendidik yang sudah telah berkorban dan berjuang demi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Kapolri juga mengajak seluruh stakeholder, termasuk orang tua, guru, bahkan masyarakat untuk bersatu dalam mengupayakan peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

Baca Juga: Lebaran Usai, Bus Sekolah Gratis Pemko Pariaman Kembali Antar Jemput Anak Sekolah

Dengan bekerja sama, Kapolri optimis bahwa Indonesia akan mampu mewujudkan visi sebagai negara yang maju dan sejahtera berkat generasi penerus yang cerdas juga berkarakter.

“Terima kasih para pejuang pendidikan yang terus mencerdaskan anak bangsa, melahirkan generasi penerus yang unggul dan berdaya saing, sebagai modal utama menyambut bonus demografi,” pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat