bdadinfo.com

Resmi Terima Lamaran Rizky Febian, Netizen Dibuat Penasaran Soal Keyakinan, Mahalini : Segala Agama itu Baik - News

Resmi Terima Lamaran Rizky Febian, Netizen Dibuat Penasaran Soal Keyakinan, Mahalini : Segala Agama itu Baik/ Instagram


- Kabar bahagia datang dari penyanyi Rizky Febian yang telah resmi melamar sang kekasih, Mahalini.

Akhirnya doa dari para penggemarnya yang ingin mereka bersama telah terkabulkan, walaupun masih menjadi tanda tanya Netizen soal keyakinan mereka.

Acara lamaran yang diadakan secara tertutup tersebut dibagikan oleh akun Instagram @thebridestory pada 7 Mei 2023.

Ya, Rizky Febian dam Mahalini diketahui telah menjalin hubungan selama satu tahun tiga bulan dan akhirnya telah memantapkan hati untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Kedua insan yang memiliki perbedaan agama ini pun banyak dipertanyakan siapa yang 'Log In' atau pindah agama.

Seperti kita ketahui Rizky Febian beragama Islam sedangkan Mahalini beragama Hindu. Ternyata sebelumnya mereka pernah membicarakan masalah ini saat menjadi bintang tamu di channel Youtube podcast Volix Media pada Maret 2023 lalu.

Host dalam acara tersebut, Marlo menanyakan bagaimana masa depan hubungan mereka karena tersandung agama yang berbeda.Keduanya pun berusaha memberikan jawaban yang bijak.

"Kalau kita berdua yaudah jalanin aja. Enggak tahu yang di atas seperti apa. Kalau ngasih yang terbaik yaudah," jelas Rizky.

Baca Juga: Bikin Haru, Begini Ungkapan Rizky Febian saat Resmi Tunangan dengan Mahalini

Berbeda dengan Rizky, Mahalini mengaku bahwa keluarganya selalu mengajarkan untuk menerima perbedaan dan meyakini bahwa semua agama membawa dalam kebaikan.

"Kalau gue itu pandangannya, segala agama itu baik dan Orang tua gue tuh enggak pernah mengajarkan gue untuk tidak menerima agama lain gitu," ungkapnya.

"Jadi di saat gue sekarang ini menangkap bahwa segala agama itu baik untuk kita jalankan," lanjutnya.

Pernyataan Mahalini pun membuat Netizen mendoakan yang terbaik untuk hubungan mereka.

"Min kenapa yahhh habis nonton podcast ini tibatiba mimpiin mahalini lagi solat tapi solatnya di rumput dan lini lagi menggelas sajadah. Hehehe," salah seorang Netizen di Youtube podcast Volix Media.

"Keliatan banget pas Marlo Tanya kalo kasarannya sampe putus..aa iki sama Ceu lini dari tatapannya ga rela sama2 takut kehilangan..ya semoga tahun ini Bisa Nikah Amin," tambah Netizen lainnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat