bdadinfo.com

Intip Bocoran Desain Mercedes-Benz E-Class All-Terrain, Gendong Tenaga Segini - News

Desain Mercedes E-Class All-Terrain 2024. (Kolesa)

- Bulan lalu, Mercedes Benz meluncurkan sedan empat pintu generasi teranyar dari E-Class (W214) dan varian tersebut akan ditemani dengan satu model lagi yaitu versi All-Terrain.

Dikutip dari Motor1, terlihat bocoran foto desain dari E-Class All-Terrain yang tidak tertutup kamuflase dengan bentuk wagon yang sedikit ditinggikan.

Berdasarkan bocoran foto E-Class All-Terrain, terlihat mobil ini memiliki fasia depan dan belakang dari versi sedan dengan grill depan yang lebih besar dan sedikit mengadopsi model EQ.

Pada bagian belakang, E-Class All-Terrain menyematkan lampu belakang dengan desain baru dari Mercedes-Benz, diffuser krom pada bumper belakang, dan cladding fender yang mengelilingi mobil.

Baca Juga: Sadis! 19 Warga Sipil Dibakar Hidup-Hidup Oleh Pasukan Junta Myanmar

Baca Juga: Profil Yeremia Rambitan, Pebulutangkis Indonesia Pemenang Sea Games Cambodia 2023 Setelah Mendera Cedera Berat

Baca Juga: Series Black Knight yang Dibintangi Kim Woo Bin Dituduh Plagiarisme, Begini Tanggapan Netflix

Menurut data yang diajukan ke Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat, E-Class All-Terrain akan hadir di AS pada tahun 2024.

Dokumen tersebut menyatakan bahwa E-Class All-Terrain kan hadir dengan varian E450 dengan mesin hybrid 6 silinder turbocharged yang menghasilkan tenaga 375 hp dan torsi 500 Nm.

E-Class All-Terrain akan menjadi rival untuk Audi A6 Allroad yang dilengkapi dengan mesin V6 3.0 liter turbocharged dengan tenaga 335 hp dan torsi 500 Nm.

Mengenai harga, kemungkinan Mercedes-Benz akan menjual E-Class All-Terrain di harga 69 ribu Dollar atau sekitar Rp1 miliar (On The Road).

Baca Juga: Toyota Resmi Luncurkan Yaris Cross 2023, Banyak Fitur Harga Mulai Rp350 Juta

Baca Juga: Rekomendasi HP Android di bawah 1 juta: Cocok Dijadikan HP Kedua atau HP untuk Anak

Baca Juga: Habib Bahar Terancam di Penjara Lagi Jika Laporan Penembakan Dirinya Hoax  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat