bdadinfo.com

Profil Ari Yusuf Amir Kuasa Hukum Anies Baswedan yang Diketawain Denny Siregar, Favoritnya Pejabat Papan Atas - News

Profil Ari Yusuf Amir kuasa hukum Anies Baswedan yang diketawain Denny Siregar, langganannya pejabat papan atas  (Instagram @ariyusufamir)

- Denny Siregar ketawain Anies Baswedan yang tunjuk advokat Ari Yusuf Amir sebagai kuasa hukum untuk antisipasi kecurangan di Pilpres 2024.

Dalam komentarnya di media sosial, Denny Siregar dengan emotikon ketawa, heran dengan Anies Baswedan, jadi capres resmi saja belum, kok udah ribut kecurangan Pilpres. Pakai nunuk kuasa hukum pula.

Nah penasaran nggak sih kalian, bagaimana profil Ari Yusuf Amir ini yang diketawain Denny Siregar. Siapa dia, bagaimana sepak terjangnya, yuk simak yuk selengkapnya.

Baca Juga: Ramai Hoax Menyebut Le Minerale Dituduh sebagai Brand Asing hingga Dukung Israel, Begini Faktanya

Penunjukan Ari Yusuf Amir sebagai kuasa hukum Anies Baswedan sebagai capres 2024 ini jadi ramai karena dikomentari Denny Siregar yang dilabeli sebagai dedengkot buzzer.

Nah buat kalian nih yang kepo, Ari Yusuf Amir ini bukan advokat sembarangan, dia sudah banyak pengalaman menangani kasus hukum, termasuk kasus besar.

Ari Yusuf Amir merupakan advokat pendiri kantor hukum Ail Amir and Associates.

Baca Juga: Ada Stand UMKM di Gerbong Kereta? Ternyata Ini Niat Baik PT KAI

Advokat ini merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, magister hukum Universitas Indonesia Jakarta dan doktor ilmu hukum UII Yogyakarta.

Dalam doktornya, Ari Yusuf Amir menyandang gelar doktor pidana korporasi. Dia mengkaji aspek aspek hukum pidana korporasi yang tergolong jarang dikaji advokat di Indonesia.

Ari Yusuf Amir terbilang produktif menulis, dia telah menerbitkan buku Strategi Bisnis Jasa Advokat, Pidana untuk Pemegang Saham Korporasi dan Doktrin-Doktrin Pidana Korporasi.

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia U-22 Tidur Telanjang dengan Kalungkan Medali Emas, Netizen: Juara Mah Bebas!

Rekam jejak Ari Yusuf Amir, dia pernah tangani kasus hukum skala besar yang melibatkan korporasi nasional, BUMN sampai multinasional.

Selain itu, Ari sudah jadi langganan dipercaya sebagai peasehat hukum sejumlah pejabat setingkat menteri di kementerian, pejabat pemerintah serta lembaga tinggi negara lainnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat