bdadinfo.com

Tak Percaya Habib Bahar bin Smith Ditembak, Denny Siregar: Dia Adalah Mantan Napi - News

Tak Percaya Habib Bahar bin Smith Ditembak, Denny Siregar: Dia Adalah Mantan Napi (Kolase Istimewa/Denny Siregar )

 

– Pegiat Media Sosial (Medsos) Denny Siregar menyatakan jika dirinya tidak mempercayai Habib Bahar bin Smith kena tembak.

“Dia (Habib Bahar bin Smith) adalah mantan narapidana (napi). Pernah keluar masuk penjara dua kali," kata Denny Siregar.

Sampai saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Baca Juga: Denny Siregar Disamain dengan Hewan Menggongong, Panen Hujatan Netizen Gegara Posting Foto SBY dan AHY

"Saya pribadi tidak percaya Bahar ditembak kalau melihat track recordnya dan jejak digital teman-teman sejenisnya,” sebut Denny Siregar.

“Yang lucunya, kalau akhirnya Bahar Smith nanti terbukti berbohong kok mereka nggak kreatif ya? Gitu lagi, gitu lagi,"

"Jangan-jangan nanti kita ketawa lagi dan Bahar di penjara lagi dan lagi. Nggak bosen apa Har masuk sel terus,” tambah dia dikutip News dari chanel YouTube Cokro TV pada Selasa, 16 Mei 2023.

Baca Juga: Habib Bahar Terancam di Penjara Lagi Jika Laporan Penembakan Dirinya Hoax  

Denny Siregar menyebut ketika Habib Bahar bin Smith masuk penjara yang pertama karena terbukti aniaya anak kecil. "Akhirnya dipenjara selama 3 tahun," sebutnya.

Selanjutnya, Denny Siregar menceritakan jika Habib Bahar bin Smith kembali masuk untuk kedua kalinya karena tuduhan menyebarkan berita palsu saat ceramah.

“Ketika itu, Habib Bahar bin Smith dipenjara 6 bulan. Bukannya tobat karena sudah dipenjara, video-video Bahar Smith banyak tersebar di Medsos ketika dia ceramah dengan memaki-maki sampai keluar kata-kata binatang didalam ceramahnya,” ujarnya.

Baca Juga: Polisi Sebut Penembakan Habib Bahar bin Smith Tidak Ada Saksi Mata, Warganet: Pengawal dan Ajudannya Kemana?

Selain itu, imbuhnya, polisi juga tidak menemukan proyektil atau selongsong peluru bekas tembakan di lokasi kejadian.

“Jadi apakah ini rekayasa lagi dan lagi? Ya kita tunggu aja. Kalau benar ini rekayasa dari Bahar, dia bisa jadi tersangka lagi karena membuat laporan palsu atau menyebarkan berita bohong yang menimbulkan keonaran seperti yang pernah dialami Ratna Sarumpaet dulu,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat