bdadinfo.com

Mesin Setor dan Tarik Tunai Kini Hadir di Bank Nagari Cabang Painan - News

Pemimpin Bank Nagari Cabang Painan, Helfiyanrika





PAINAN, – Nasabah Bank Nagari Cabang Painan kini semakin dimudahkan dalam melakukan transaksi perbankan mereka. Hadirnya mesin setor dan tarik tunai atau Cash Recycling Machine (CRM) sangat memudahkan transaksi tunai nasabah tanpa harus antre di bank.

Mesin CRM tersebut saat ini sudah tersedia di kantor basis Painan dan sudah mulai beroperasi sejak tanggal 22 Mei 2023 lalu.

“Mesin CRM tersebut tersedia cuma di kantor basis Painan saja, yaitu di Kantor Cabang Painan,” kata Pemimpin Bank Nagari Cabang Painan, Helfiyanrika, kemarin.

Ia mengatakan bahwa mesin CRM Bank Nagari melayani 24 jam transaksi tunai dan non tunai sehingga nasabah tidak lagi terikat dengan jam pelayanan kantor.

Baca Juga: Great Wall Motor Hadir di GIIAS 2023 Nanti, Inilah Line Up Mobilnya

Selain itu ia juga menjelaskan uang yang dapat disetor adalah uang dengan pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu dengan maksimal per transaksi 50 lembar. Sementara bisa disetor ke rekening sendiri maupun ke rekening lain sesama Bank Nagari.

Syarat uang yang disetor yaitu uang tidak boleh dilipat, tidak dicoret, tidak distapler, tidak diremas dan juga tidak boleh basah.

Adapun fitur utama yang terdapat pada mesin CRM Bank Nagari adalah informasi saldo, setor tunai, tarik tunai, transfer, pembayaran, pembelian, top up e-wallet, dan registrasi mobile banking.

Baca Juga: Tanggapi Keluhan Muhammadiyah, Nanda Satria Panggil Ketua KNPI Padang ke Gedung Pemuda

Ia mengatakan bukti transaksi dari penggunaan mesin CRM tersebut adalah berupa slip kertas kecil yang keluar dari mesin tersebut saat selesai bertransaksi. “Namun apabila nasabah ingin melihat riwayat transaksi di buku tabungannya maka harus tetap datang ke Bank,” katanya. ****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat