bdadinfo.com

Momen Jokowi usai Nonton Pertandingan Indonesia Vs Argentina: Saya Takut Kebobolan Banyak, Ternyata Bagus - News

Momen Jokowi usai nonton pertandingan Indonesia Vs Argentina (Youtube Sekretariat Kabinet RI)

- Presiden Joko Widodo mengaku sempat deg-degan saat menonton pertandingan Indonesia vs Argentina FIFA Matchday pada Senin, 19 Juni 2023 kemarin.

Ia menyebutkan bahwa khawatir jika Indonesia akan kebobolan banyak gol dari Argentina.

“Di awal iya, saya takut kebobolan banyak. Tapi ternyata bagus, bagus, bagus,” ungkap Jokowi usai menonton pertandingan dilansir dari YouTube Sekretariat Presiden.

Baca Juga: Pratama Arhan Beri Ancaman Mematikan Lewat Lemparan ke Dalam, Begini Tanggapan Pelatih Argentina

Indonesia diketahui berada di ranking ke-149 FIFA dan melawan negara dengan peringkat pertama bahkan juara Piala Dunia 2022.

Jokowi merasa bangga dengan melihat penampilan dari para pemain timnas Indonesia melawan Argentina.

Jokowi mengakui keunggulan Argentina dengan dua gol tanpa pembalasan dari Indonesia dan menilai para pemain masih bisa mengimbangi permainan dari Argentina.

“Sangat bagus. Saya kita kerja keras pemain kita ini luar biasa dan harus kita lihat bahwa Argentina itu ranking pertama dan Indonesia di ranking 149,” sambungnya.

Baca Juga: 3 Hal yang Harus Dilakukan saat Bekerja dengan Durasi yang Lama, Apalagi Dituntut Selalu Duduk

Pertandingan Indonesia vs Argentina ini menjadi pertandingan tim dengan ranking perbedaan yang jauh namun bisa mendapatkan pengalaman baru untuk timnas Indonesia.

Untuk itu, ia mengharapkan untuk PSSI bisa semakin mendatangkan tim besar dan memberikan jam terbang hingga pengalaman baru untuk para pemain.

“Saya kira Pak Ketua PSSI bisa terus mendatangkan tim besar dari luar. Tim kita akan semakin banyak kompetisi, semakin banyak pengalaman,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Jokowi juga memuji Ketua Umum PSSI Erick Thohir karena sudah mendatangkan Argentina ke Indonesia.

Hal ini bukan menjadi barang yang mudah jika tidak ketua PSSI nya adalah Erick Thohir.

Baca Juga: Duh! Muko-muko Bengkulu Kembali Diguncang Gempa Hari Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat