bdadinfo.com

Ada Apel Partai, NasDem Sumbar Berangkat ke GBK - News

NasDem Sumbar ke Jakarta ( instagram @nasdem.sumbar)

 - Puluhan armada bus NasDem melakukan perjalanan dari Sumatera Barat ke Jakarta untuk berpartisipasi dalam seruan gerakan perubahan di Stadion GBK besok (16 Juli 2023).

Bus tersebut berangkat dari kantor DPW NasDem Sumatera Barat di Jalan Joni Anwar nomor 13 Padang, kemudian serentak dari seluruh DPD kabupaten/kota.

“Berangkat setentak melalui jalur darat Ini diputuskan setelah rangkaian rapat dengan pengurus DPW dan DPD,” ujar Daddy Fatria, yang didapuk sebagai ketua pemberangkatan.

Baca Juga: Mengenal Kelok Sembilan di Sumatera Barat, Jembatan yang Mirip Seperti Sirkuit

Rombongan NasDem Sumbar berjumlah lebih dari 1.000 orang, antara lain calon anggota parlemen (Bacaleg), kader dan pengurus partai DPW NasDem se-Sumatera Barat, dari provinsi hingga kotamadya.

Untuk memperkuat kekompakan seluruh kader, dilakukanlah perjalanan darat. Selain itu, sebelum perjalanan ke Jakarta, seluruh bacaleg mengikuti pembekalan bacaleg di Padang menyusul seruan perubahan dari Partai NasDem yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada Minggu (16/07).

Daddy Fatria menambahkan, keberangkatan tim dari DPW yang juga diikuti Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, Fadly Amran ini sekaligus mengikuti arahan DPP dan menjadi perhatian Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

“Seluruh daerah ikut ambil bagian dalam program Apel Siaga Perubahan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada Minggu (16/7) nanti,” kata Daddy.

Daddy mengatakan program Apel Siaga Perubahan dari partai NasDem pastinya memiliki arti bagi partai NasDem sendiri.

“Kegiatan ini merupakan internal partai, sekaligus ingin menunjukkan soliditas Partai NasDem secara nasional kepada rakyat bahwa animo masyarakat untuk perubahan yang diusung Partai NasDem sangat tinggi,” ucap Daddy.

Baca Juga: Gapeka Baru! Perjalanan Kereta Api di Divre II Sumatera Barat Alami Perubahan, Simak Jadwalnya

Daddy menambahkan bahwa Apel Siaga Perubahan nanti akan ada beberapa pidato politik oleh Surya Paloh, ketua umum Partai NasDem.

“Ada juga kemungkinan menyinggung upaya pemenangan bakal calon presiden Anies Baswedan, dan pemenangan kursi legislatif di masing-masing daerah,” tambahnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat