bdadinfo.com

Hotel Murah di Bukittinggi, BENHAS Hotel Dekat dengan Museum Rumah Kelahiran Bung Hatta - News

Hotel Murah di Bukittinggi, BENHAS Hotel Dekat dengan Museum Rumah Kelahiran Bung Hatta

- Bagi anda yang membutuhkan informasi Hotel Murah di Bukittinggi. Kali ini redaksi akan merekomendasi Benhas Hotel yang beralamat jalan, Panorama No.7, Bukit Cangang Kayu Ramang, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26116 Telepon: 0811-662-250.

Hotel murah di Bukittinggi ini tamu cukup berjalan kaki ke Jam Gadang Bukittinggi. Selain menyediakan resepsionis 24 jam, hotel ini juga menyediakan akses WiFi gratis di area publik hotel.

Kamar-kamarnya ber-AC, memiliki perabotan kayu dengan dinding berwarna cerah. Di kamar tersedia TV layar datar, meja, sofa dan air mineral gratis. Kamar mandi dalam dilengkapi dengan shower, handuk dan peralatan mandi gratis merupakan Hotel murah di Bukittinggi.

Baca Juga: Deretan Pejabat Terkaya di Provinsi Riau, Nomor 3 Rela Kredit Mobil Pajero Asal Terlihat Tajir Melintir

Restoran hotel menyediakan menu sarapan sederhana. Tamu dapat berjalan kaki singkat dari BENHAS Hotel ke restoran terdekat, seperti Simpang Raya Jam Gadang, Indonesia Hot Plate Corner atau Pical Sikai.

Plaza Bukittinggi yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki dari hotel juga menyediakan banyak pilihan tempat makan.

Staf yang ramah di resepsionis 24 jam dapat membantu tamu yang butuh penitipan bagasi, laundry dan brankas. Tamu juga dapat meminta rekomendasi tempat-tempat menarik dan tips wisata yang bisa dikunjungi di area sekitar hotel.

Baca Juga: Hebat! Gilang Triwan, Pemuda Asal Padang Ini Lulus Seleksi Polisi Lewat Prestasi Gulat

Bandara Internasional Minangkabau adalah yang terdekat dari BENHAS Hotel dan bisa dijangkau dengan 2 jam berkendara.

Ngarai Sianok yang indah terletak 1,2 km dari hotel, sedangkan Museum Rumah Kelahiran Bung Hatta berjarak 10 menit berkendara.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Masjid Raya Kota Pariaman yang berjarak sekitar 45,23 km dan Pasar Payakumbuh berjarak sekitar 30,77 km.

Baca Juga: Perkara Sakit Hati! Dua Pemuda Satu Kampung di Situjuh Terlibat Duel, Salah Satunya Gunakan Sajam

Menginap di Hotel murah di Bukittinggi tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

Hotel Murah di Bukittinggi, BENHAS Hotel Dekat dengan Museum Rumah Kelahiran Bung Hatta
Hotel Murah di Bukittinggi, BENHAS Hotel Dekat dengan Museum Rumah Kelahiran Bung Hatta

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat