bdadinfo.com

4 Rekomendasi Gelato Enak di Padang yang Wajib Kamu Coba, Ada yang Harganya Cuma 10 Ribu! - News

Rekomendasi Tempat Makan Gelato Enak di Padang  ((Display Gelato Hokky Iceland Sumbar))





- Gelato merupakan jenis es krim yang khas dari Italia yang terbuat dari susu, krim, dan gula.

Namun berbeda dengan es krim biasanya, Gelato memiliki tekstur yang lebih padat namun lebih lembut dengan kandungan lemak yang lebih rendah dibandingkan dengan es krim biasa.

Keberadaan tempat makan Gelato di Indonesia sudah semakin banyak, coba merangkum tempat makan Gelato yang enak di Padang.

Baca Juga: Usai Digusur Karena Pembangunan Jalan Tol Sumatera, Warga Mauro Jambi Mendadak Jadi Miliader

Berikut adalah 4 rekomendasi tempat makan Gelato enak di Padang yang Harus kamu Coba!

1.       Daily Scoop Gelato

Tempat makan Gelato pertama yang wajib kamu kunjungi di Padang adalah Daily Scoop Gelato yang masih dalam naungan FJB Group.

Daily Scoop Gelato ini bertempat di Jl. Tepi Pasang, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga: Geopark Merangin Jambi: Destinasi Wisata Alam di Sumatera yang Baru Resmi Jadi Situs UNESCO

Di Daily Scoop Gelato ini kamu bisa memilih beragam rasa gelato mulai dari rasa-rasa basic seperti vanilla, dark choco, strawberry, tiramisu, dan coffee hingga rasa-rasa unik seperti lemon sorbet, pistachio, bubblegum, dan lain-lain.

Daily Scoop gelato juga menawarkan gelato dengan rasa makanan favorite sejuta umat seperti biskuit Regal, Oreo, bahkan coklat Ferrero Rocher juga ada loh!.

2.       Hokky Iceland

Hokky Iceland bertempat tidak jauh dari Daily Scoop Gelato, yaitu di Jl. Niaga No.265, Kecamatan Padang Barat, Sumatera Barat.

Baca Juga: Mengenang Wafatnya Mendiang Amran Sutan Sidi Sulaiman, Ayah Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran

Hokky Iceland Gelato ini menjadi tempat makan Gelato yang unik karena kamu bisa merasakan sensasi makan Gelato dengan nuansa salju dengan dekorasi-dekorasinya yang mendukung.

Menu Gelato yang terdapat di Hokky Iceland ini unik dan beragam, seperti cookie monster, marshmallow oreo, peanut butter, unicorn, chocomint, pistachio, dan lain sebagainya.

3.       Fhealthy (Robii.en Scoop)

Tempat makan Gelato selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Robii.en Scoop yang ada di Pantai Kota Padang, Jl. Pirus Raya Barat, di Belakang Tangsi, Sumatera Barat.

Baca Juga: Bupati Pesisir Selatan Hadiri Acara Mandiri Sungai Nyalo Bike Camp, Art Performance Even 2023

Berbeda dengan Gelato-Gelato lainnya, Robii.en Scoop Gelato menawarkan Gelato dengan harga yang ramah di kantong, mulai dengan 10 ribu kamu sudah bisa menikmati nikmatnya Gelato Robii.en Scoop.

Menu yang terdapat di Robii.en Scoop juga cukup beragam, seperti Cinnamon, taro pink, choco mint, blueberry, galaxy, nutella, red velvet, lotus, matcha, dan lain-lain.

4.       Ngulik Gelato

Es Krim dan taman bermain menjadi dua hal yang sulit dipisahkan, Ngulik Gelato memberikan fasilitas tersebut.

Baca Juga: Pesona Air Terjun Langkuik Tinggi: Keindahan Tersembunyi Kecamatan Malalak yang Menakjubkan di Sumbar

Di Ngulik Gelato ini, kamu bisa mengajak si kecil bermain di playground. Sembari menunggu si kecil bermain, kamu bisa menikmati beberapa scoop Gelato yang disediakan oleh Ngulik Gelato.

Ngulik Gelato juga memiliki menu Gelato yang beragam rasa, seperti milk oreo, strawberry yoghurt, premium coffee latte, matcha choco chips, cream cheese wirh red velvet, dan lain-lain.

Ngulik Gelato ini bertempat di Jl. Arif Rahman Hakim, Ranah Parak Rumbio, Padang, Sumatera Barat. ****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat