bdadinfo.com

Terbongkar Sumber Kekayaan Bupati Cantik Pandeglang Hartanya Kian Membengkak Rp62,5 M - News

Bupati Pandeglang ini Kerjanya Ngggak Ada Cuma Asyik Ngumpulin Uang Sampai Hartanya Bengkak Rp62,5 M

- Lagi-lagi pejabat pemerintah menjadi sorotan akibat harta yang dimilikinya begitu membengkak pejabat yang menuai cibiran tajam publik kali ini galain adalah Irna Narulita Bupati Pandeglang dua periode.

Irna Narulita, S.E., M.M. lahir 23 Juli 1970 adalah seorang politikus Indonesia yang menjabat Bupati Pandeglang sejak 23 Maret 2016. Sebelumnya ia menjabat sebagai Anggota DPR-RI selama dua periode (2009-2014 dan 2014-2016). Irna Narulita merupakan istri mantan Bupati Pandeglang dan mantan Wakil Ketua MPR RI Achmad Dimyati Natakusumah.

Yang saat ini dikritik habis-habisan dari berbagai elemen masyarakat kritikan itu dilontarkan saat para mahasiswa beramai-ramai mendatangi Kantor Bupati Pandeglang suntikan yang dilontarkan masa demonstrasi nggak lain dari kinerja Bupati dan sang wakil yang dinilai nggak begitu signifikan.

Baca Juga: Tanjungbalai Bakal Calon Ibu Kota Sumatera Timur Bertetangga dengan Malaysia dan Singapura

Bahkan ke tempat sasaran gimana Enggak selama dirinya menjabat sebagai bupati Pandeglang hingga menjelang masa jabatan periode keduanya berakhir. Ini infrastruktur jalan sama sekali nggak mendapatkan perhatian masuk akal rasanya.

Kalau masyarakat udah muak dengan jalan total 200 KM jalan yang nggak juga dibenerin dari total 723 KM jalan di Pandeglang dengan begitu masyarakat yang melintasi 35% jalan di daerah tersebut.

Harus menderita karena infrastruktur yang gak mema parahnya lagi akibat jalan rusak beberapa pengendara seringkali mengalami kecelakaan tapi kita harus mengapresiasi si Irna ini karena berhasil membawa kabupaten Pandeglang menjadi kabupaten nomor 1 di Provinsi Banten.

Baca Juga: Yogi Ahmad Erlangga Bikin Bangga Indonesia Gegara Pecahkan Misteri Rumus Helmholtz, Apa Itu?

Tapi dalam hal apa setelah penelusuran lebih lanjut ternyata Pandeglang berhasil memuncaki klasemen daerah termiskin di Provinsi paling barat pulau Jawa itu ETS Ini berdasarkan data Badan Pusat Statistik Banten.

Bukan kita bahkan sampai 6 kali berturut-turut Pandeglang menyabet gelar ini hebat padahal Pandeglang punya banyak objek wisata yang keren-keren untuk didatangi para wisatawan dari lokal maupun mancanegara.

Bukannya dikelola dengan baik biar naik dan perekonomian masyarakat ini malah disia-siain potensi kabupatennya lebih kocaknya lagi nih politisi ini malah nganggarin dana sebesar Rp38 miliar buat pembelian sepeda listrik untuk RT/RW.

Baca Juga: Terjun ke Politik, Vasko Ruseimy Si Politisi Muda Sumbar Punya Cita-cita Mulia: Menciptakan Kebermanfaatan

Seusai dirinya menghadiri rapat paripurna di bisa lihat DPRD Pandeglang bahkan kalau bisa Rp100 miliar katanya. Alibinya sih buat dimanfaatkan masyarakat buat operasional sontak 4 fraksi sekaligus menolak proyek ini lagian juga Bagaimana memakai sepeda listrik orang jalannya rusak parah karena.

Tidak demikian bukannya ngedengerin kritikan masyarakatnya Bupati Pandeglang ini malah nggak hadir di kantor karena anak pertamanya melangsungkan pernikahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat