bdadinfo.com

Naik Haji hingga Beli Mobil, 3 Fakta Warga Muaro Jambi yang Kaya Mendadak Dapat Gusuran Tol Trans Sumatera - News

Sutaryo warga Muaro Jambi mendapatkan ganti rugi pembebasan lahan hingga Rp19 Miliar

- Warga Muaro Jambi tiba-tiba menjadi kaya-raya setelah mereka mendapatkan ganti rugi pembebasan lahan yang akan digunakan untuk pembangunan Tol Trans Sumatera ruas Jambi-Betung.

Fenomena kaya mendadak yang dialami warga Muaro Jambi tentu saja menjadi perhatian banyak orang.

Tidak terkecuali para netizen menyoroti warga yang mendapatkan durian runtuh yang tetiba mendapatkan uang berjumlah besar hingga miliaran rupiah.

Baca Juga: Korban Aksi Penolakan PSN Berjatuhan, Puluhan Anak-anak Mulai Diserang Demam

Dilansir dari postingan akun Ngomongin Uang di situs youtube, para netizen banyak memberikan pendapatnya soal fenomena warga yang menjadi kaya mendadak tersebut.

"Lihat nasip mereka 1 atau 5 tahun ke depan semoga tidak seperti kasus tanah di daerah a yang di beli oleh bumn pertamina yang berkerja sama dengan perusahaan gas luar negri," tulis akun @abrahammangudesa4830.

Warga yang kaya mendadak pun ada juga yang menggunakan uangnya untuk keperluan seperti membeli mobil, hingga berangkat ke tanah suci untu ibadah umroh.

Baca Juga: Pilih Temui Presiden PKS, Gubernur Sumbar Mahyeldi Abaikan Ratusan Warga Air Bangis yang Ingin Bertemu

"Nanam saham,umroh, dan berbagi dengan yang membutuhkan," tulis akun @onokhenji4470.

Tak sedikit pula netizen yang memberikan nasihat kepada para warga agar menggunakan uang mereka dengan bijaksana dan melakukan manajemen keuangan.

"Kalau dapat uang dari pemerintah masyarakat Indonesia harus pintar pintar agar membuat uang tersebut bermanfaat di masa mendatang," pesan akun @yudiagungsaputro6092.

Baca Juga: Unik! Bupati di Sumatera Barat Ini Masih Muda dan Kaya, tapi Hanya Punya 1 Mobil, Inilah Orangnya

Sebelumnya, terungkap bila warga yang mendapatkan gusuran pembangunan Tol Trans Sumatera ruas Jambi-Betung ini menggunakan uang mereka untuk tiga pengeluaran besar.

Berikut 3 fakta warga Muaro Jambi yang menggunakan uang gusuran mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat