bdadinfo.com

Pilih Temui Presiden PKS, Gubernur Sumbar Mahyeldi Abaikan Ratusan Warga Air Bangis yang Ingin Bertemu - News

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menghadiri acara partai.

- Aksi demo masyarakat Air Bangis, Kabupaten Pasaman Barat, yang berlangsung di depan Kantor Gubernur Sumatera Barat, memasuki hari kedua dengan penuh keprihatinan, Selasa 1 Agustus 2023.

Demonstran yang terdiri dari ibu-ibu dan anak-anak menghadapi hari-hari melelahkan, namun tak kunjung bertemu Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah.

Baca Juga: Unik! Bupati di Sumatera Barat Ini Masih Muda dan Kaya, tapi Hanya Punya 1 Mobil, Inilah Orangnya

Informasi dari IG resmi PKS Sumbar, menampilkan kehadiran Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah di acara Konsolidasi Struktural PKS Sumbar bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu di sebuah hotel di Kota Padang, Selasa 1 Agustus 2023.

Foto kehadiran Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah di acara partai tersebut juga beredar di media sosial tengah menjadi perbincangan di tengah masyarakat.

Sehari sebelumnya, Senin 31 Juli 2023, para demonstran juga gagal bertemu Gubernur saat beliau menghadiri acara Pacu Kuda di Sawahlunto.

Baca Juga: Dunia Berputar! Mantan Wonderkid Arsenal Ini Balik Ke Liga Inggris, Tapi Main di Klub Degradasi Leicester City

Dalam upaya mereka bertemu Gubernur, masyarakat yang melakukan unjuk rasa memilih bermalam di Masjid Raya Sumatera Barat.

Namun, harapan itu juga pupus karena hari ini, di tengah hujan deras dan tangisan anak-anak, Gubernur tetap tak dapat ditemui.

Rencannya, masyarakat yang berunjuk rasa akan kembali menginap di Masjid Raya Sumatera Barat pada malam ini, guna kembali menggelar aksi unjuk rasa esok hari.

Situasi ini menunjukkan kegigihan dan kepedulian masyarakat Air Bangis terhadap aspirasi mereka.

Meskipun aksi demo telah berlangsung dua hari berturut-turut, semangat mereka tetap berkobar dalam upaya mendapatkan perhatian dari orang nomor satu di Sumatera Barat.

Namun, kehadiran Gubernur Sumatera Barat di acara-acara lain memicu kekecewaan dan keprihatinan dari masyarakat.

Kejadian ini menimbulkan pertanyaan seputar prioritas dan tanggung jawab seorang pemimpin terhadap kebutuhan rakyatnya.

Atas massifnya pemberitaan terkait hal ini, masyarakat mulai beramai-ramai menyuarakan dukungan dan simpati terhadap para demonstran yang berjuang untuk mendapatkan pertemuan dengan Gubernur Sumatera Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat