bdadinfo.com

Unjuk Rasa Warga Air Bangis Pasbar Ternyata Juga Diikuti oleh Anak-anak - News

Unjuk rasa penolakan dan meminta pembatalkan rencana Proyek Strategis Nasional (PSN) dan konflik Agraria berlanjut hingga hari ini, Selasa 1 Agustus 2023 (harianhaluan.com - Jefrimon)

PADANG, - Unjuk rasa penolakan dan meminta pembatalkan rencana Proyek Strategis Nasional (PSN) dan konflik Agraria berlanjut hingga hari ini, Selasa 1 Agustus 2023. Ratusan massa yang berasal dari Air Bangis, Kabupaten Pasaman Barat kembali mendatangi kantor Gubernur Sumbar.

Pantauan , ratusan massa dari masyarakat air bangis kembali melakukan aksi damai di depan Kantor Gubernur Sumbar yang dimulai sekira Pukul 9.30 WIB.

Terlihat masa ujuk rasa tidak hanya di ikuti oleh orang dewasa, peserta unjuk rasa penolakan PSN ini ternyata juga diikuti oleh anak kecil dan juga orang lanjut usia.

Baca Juga: Tak Kunjung Ditemui Mahyeldi, Ratusan Warga Air Bangis Pasbar Kembali Geruduk Kantor Gubernur

Kedatangan massa ini digadang-gadang sebagai salah satu upaya untuk menyelamatkan daerah Air Bangis Pasaman Barat dari proyek pemerintah yang dirasa akan merugikan mereka sebagai penduduk asli daerah tersebut.

"Kami ingin merdeka pak, tolong bebaskan lahan kami pak gubernur, tolong temui kami," Sorak massa di depan Kantor Gubernur Sumbar.

Hingga berita ini diturunkan, ratusan massa terlihat masih bertahan sembari keinginan mereka untuk bertemu dengan Gubernur Sumbar bisa terpenuhi. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat