bdadinfo.com

Harga Tiket Bus Murah Family Raya Ceria Trayek Jakarta Padang, Lengkap Semua Rute Terbaru 2023 - News

Harga Tiket Bus Murah Family Raya Ceria Trayek Jakarta Padang dan Semua Rute Terbaru 2023

- Simak informasi harga tiket bus murah Family Raya Ceria trayek Jakarta Padang dan semua rute terbaru 2023.

Apabila anda mencari tiket bus lintas Sumatera dengan harga murah dan fasilitas lengkap kami rekomendasikan untuk mencoba bus Family Raya Ceria yang satu ini.

Sehingga, Anda bisa melihat informasi harga tiket bus murah Family Raya Ceria trayek Jakarta Padang dan semua rute terbaru. 

Baca Juga: Menyamar Jadi Pembeli, Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh Bekuk Dua Tersangka Penjual Sabu

Pasalnya, bus yang satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin berpergian untuk pulang kampung saat lebaran ataupun untuk urusan bisnis.

Bus Family Raya Ceria ini merupakan salah satu bus AKAP dengan rute yang panjang dan cukup jauh yakni Padang – Palembang, Padang – Bandung, Padang – Jakarta hingga Jawa Timur.

Fasilitas yang diberikan bus Family Raya Ceria ini sangat lengkap. Anda akan diberikan beberapa fasilitas pendukung seperti recleaning seat, legrest, bantal dan selimut yang cukup nyaman untuk perjalanan jauh.

Baca Juga: 4.7 Km dari Hot Waterboom Solok Selatan, Ini Hotel Murah di Kota Solok yang Ga Bikin Kantong Jebol

Selain itu harga tiket yang dibandrol oleh bus Family Raya Ceria ini pun cukuplah terjangkau, tarif untuk rute Jakarta – Padang hanya dibandrol sebesar Rp500 ribu per orang dengan kelas executive.

Rute yang dilayani oleh bus Family Raya Ceria ini bukan hanya AKAP saja melainkan juga melayani rute AKDP, Travel dan juga penyewaan bus Pariwisata.

Berikut langsung saja kami rangkum tentang harga tiket terbaru bus Family Raya Ceria lengkap dengan rute, kelas, fasilitas, jadwal keberangakatan dan telepon agen terdekat yang bisa anda hubungi.

Baca Juga: Rapiun Aciak Masuk 10 Besar Penyuluh Agama Award 2023 Kategori Penegak Hukum

Bus Family Raya ini merupakan salah satu bus AKAP asal Sumatera lebih tepatnya di Jambi yang didirikan oleh pengusaha restoran yang bernama Bapak H Gusmaliadi pada 1996.

Awal karirnya bus Family Raya Ceria ini hanya memiliki 2 armada saja yang digunakan untuk melayani rute AKDP seperti Padang, Solok, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Bangko dan Bukit Tinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat