bdadinfo.com

KPAD Kota Pariaman Periode 2023-2027 Resmi Dilantik - News

ali Kota Pariaman, Genius melantik Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Pariaman periode 2023-2027 (Kominfo Kota Pariaman)


KOTA PARIAMAN, - Wali Kota Pariaman, Genius melantik Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Pariaman periode 2023-2027 pada Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 Tahun 2023.

Pelantikan tersebut juga disaksikan oleh Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin dan Wakil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Pusat, Jasa Putra di Pentas Utama Pantai Gandoriah Pariaman, Sabtu (19/8/2023).

Dalam kesempatan ini dilantik 3 (tiga) orang Komisi yakni Ketua, Asman Yahya, komisioner, Hertati Taher dan Fatmiyeti.

Baca Juga: Tidak Mau Tertinggal dari Provinsi Lain, Tol Bakauheni Jambi Segera Tersambung Bisa Memacu Perekonomian Daerah

Wako Genius Umar mengatakan bahwa di Provinsi Sumatera Barat yang memiliki KPAD adalah satu-satunya cuman Kota Pariaman.

“Setelah KPAD ini dibentuk harus bisa membuat perubahan berbagai tindakan-tindakan yang benar terhadap anak," ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, KPAD harus mampu memperbaiki dari tindakan yang tidak benar dan harus dilaporkan serta melakukan berbagai langkah proteksi untuk melindungi anak Indonesia yang ada di Kota Pariaman ini. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat