bdadinfo.com

RSUD M Zein Painan Ikuti Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik 2023 - News

RSUD M Zein Painan Ikuti Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik 2023 (Kominfo Pesisir Selatan)


- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Muhammad Zein Painan melakukan rapat persiapan dalam rangka menghadapi Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik 2023 di aula rumah sakit setempat, Rabu (23/8).

Rapat persiapan dalam rangka menghadapi Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik 2023 itu dihadiri Direktur RSUD Dr.Muhammad Zein Painan, dr.Muhammad Fahriza beserta jajaran.

Direktur RSUD Dr.Muhammad Zein Painan, dr.Muhammad Fahriza mengatakan, untuk mengikuti suatu kompetisi perlu dilakukan persiapan yang matang guna memperoleh hasil yang maksimal.

Baca Juga: Puskesmas Ranah Ampek Hulu Tapan Pesisir Selatan Laksanakan Lokmin Lintas Sektor

"Ya, kita telah melakukan rapat persiapan dalam rangka menghadapi Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik 2023 di aula rumah sakit setempat. Semoga kita berhasil meraih prestasi terbaik dalam kompetisi itu demi meningkatkan kualitas pelayanan ke depan," katanya.

Disebutkan lebih lanjut, RSUD Dr.Muhammad Zein Painan kali ini dipercaya mewakili Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan untuk berkompetisi ke tingkat Provinsi Sumatera Barat untuk Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik tahun 2023.

Baca Juga: Kuliah Jurusan Manajemen Kerja Apa? Intip Prospeknya di Sini

"Semoga kita dari RSUD Dr.Muhammad Zein Painan bersama Tim Inovasi menyiapkan segala sesuatunya dengan baik dan bersemangat menuju ajang kompetisi ini. Kita juga meminta dukungan dan doa dari semua pihak," katanya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat