bdadinfo.com

Pemimpin Versi Jokowi Rambut Putih dan Wajah Berkerut, Menteri Basuki : Pasti Orang Tua - News

Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi Ardi bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah melakukan peninjauan lokasi rencana pembangunan fly over di Sitinjau Lauik, Sumatera Barat, Rabu 2 November 2022. (harianhaluan.com - Jefrimon)

 


- Nama Basuki Hadimuljono kembali naik dan dibicarakan publik setelah menjadi saksi di pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat itu pun menjadi saksi di pernikahan Kaesang dan Erina, bersama Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

Abraham Silaban yang merupakan seorang pembawa acara membagikan unggahan di akun Tiktoknya @abraham_silabanreal mengenai wawancara singkatnya dengan Basuki Hadimuljono.

Baca Juga: Jokowi Kembali Sebut Sosok Rambut Putih Saat Bertemu Warga Suku Dayak di Pontianak

Dalam video yang diunggahnya pada Minggu, 11 Desember 2022, terlihat Basuki sedang menggunakan beskap berwarna abu-abu dan blangkon batik dihiasi dengan senyuman khas Basuki Hadimuljono.

Pada unggahan tersebut Abraham menanyakan terkait tanggapan Basuki Hadimuljono terkait kriteria pemimpin menurut Presiden Indonesia, Jokowi ‘berambut putih dan wajah berkerut’ adalah Basuki Hadimuljono atau bukan.

“Pasti Orang Tua,” singkat Basuki saat menanggapi pertanyaan dari Abraham.

Dalam unggahan tersebut, banyak warganet yang ikut berkomentar mengenai sosok ‘berambut putih dan wajah berkerut’.

Baca Juga: Gus Mus Respon Jokowi Soal Rambut Putih, Yusuf Mansur Ikut Nyeletuk Begini

“ini sosok paling cocok dengan kata Pak Jokowi.. Berambut putih dan muka berkerut, selalu ada di lapangan..” Komentar akun Tiktok @WahyuSuryolimo yang sudah disukai 981 orang.

“sampe alis nya pun putih” Komentar akun TikTok @eaaaaa

“Basuki Photography libur dulu” Komentar @Uta Nirwana mengenai kegiatan Basuki di pernikahan Kaesang dan Erina.

Sebelumnya, banyak tokoh-tokoh lain yang terlebih dahulu sudah berkomentar terkait kriteria pemimpin Jokowi ‘berambut putih dan wajah berkerut’. Misalnya, Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat