bdadinfo.com

Here We Go!, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Resmi Jadi Kader Partai Golkar - News

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (ANTARA)

- Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat Ace Hasan Syadzily menyatakan bahwa Ridwan Kamil resmi masuk ke jajaran partai.

Sebelumnya Ace mengatakan bahwasanya jika tak ada halangan, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil akan diresmikan sebagai kader Golkar di kantor DPP.

"Jika tidak ada aral melintang, Insya Allah di Jakarta, Di Kantor DPP (Pengumuman resi Kang Emil bergabung dengan Golkar)," kata Ace, Selasa, 17 Januari 2023.

Selain itu, Ace mengungkapkan bahwasanya sudah ada pembicaraan yang dilakukan oleh Ridwan Kamil dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Buka Underpass Dewi Sartika, Ridwan Kamil ke Warga Depok: Titip, Hormati Nama Jalannya

Oleh sebab itu, Kang Emil sudah dipastikan memilih Partai Golkar sebagai partainya untuk karir politiknya.

"Insya Allah, sudah ada pembicaraan khusus antara Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto dengan Pak Ridwan Kamil," tambahnya.

Kang Emil sendiri tiba di kantor DPP Partai Golkar pada pukul 16.52 WIB dan langsung disambut oleh Airlangga Hartarto.

Sebagai pengesahan kader dan menjadi bagian dari partai Golkar, Kang Emil diberikan jas kuning dan KTA Golkar oleh Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Ikuti Jejak Soeharto, Ridwan Kamil Masuk Golkar untuk Pilpres 2024: Insya Allah Besok

Sebelumnya, akun media sosial Partai Golkar sudah mengucapkan selamat datang kepada Ridwan Kamil setelah dipastikan akan menjadi kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

Selain itu, Partai Golkar juga turut memberikan semangat kepada suami dari Atalia Praratya ini untuk semangat dalam bekerja.

Dalam postingan di akun resmi Instagram Golkar pada Rabu, 18 Januari 2023, terlihat postingan Kang Emil yang mengenakan jas berwarna kuning.

Captionnya dituliskan pantun yang berisi ucapan selamat datang kepada Ridwan Kamil di partai Golkar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat