bdadinfo.com

Usai Sambangi Kertanegara, Relawan Jokowi Bakal Deklarasikan Ormas Prabowo Mania 08 - News

Terima Noel Relawan Joman di Kediaman Kertanegara: Prabowo Subianto Siap Bikin Indonesia Semakin Kuat (Source/iNews.id)

– Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kedatangan Noel Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman) di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis 16 Februari 2023.

Menteri Pertahanan atau Menhan Prabowo Subianto mengaku sangat senang mendapatkan dukungan untuk maju sebagai capres (Calon  Presiden) 2024 oleh Noel yang memimpin relawan Joman.

Menurut Prabowo Subianto dukungan dari relawan Joman merupakan energi baru baginya dalam mengarungi Pilpres 2024 dan ia berjanji akan melanjutkan pembangunan kepemimpinan Jokowi dan tentunya bakal membuat Indonesia semakin kuat.

Baca Juga: Noel Khawatir Jika Ganjar Pranowo Jadi Presiden, Tak Ada Gagasan Sibuk Ngonten

Baca Juga: Bertandang ke NasDem Tower, Noel Eks Ketua GP Mania Sebut Ciri Capres Jagoannya, Perempuan!

"Kita harus mengakui kepemimpinan Pak Jokowi berhasil. Dan saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia kuat, makmur dan jaya," ujar Prabowo Subianto dikutip dari iNews.id, pada Jumat, 17 Februari 2023.

Di samping itu, ia sangat tersanjung dan senang atas sikap para relawan Joman yang sebelum menyatakan dukungan ke dirinya, ternyata telah mempelajari berbagai karya Prabowo Subianto.

"Jadi mereka menyatakan telah mempelajari tulisan-tulisan saya, mempelajari pidato-pidato saya, dan menyatakan ingin mendukung saya untuk maju," ungkap Prabowo Subianto.

Baca Juga: Banjir Hingga 1 Meter Rendam Ratusan Rumah di Makassar, Ribuan Orang Terpaksa Mengungsi

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu, Inilah 5 Tempat Wisata Alam Tersembunyi di Sumatera Barat, Indah Bak Surga!

Oleh sebab itu, ia mengaku sangat berterima kasih sekali atas dukungan para relawan Joman untuk maju Pilpres 2024.

"Saya intinya adalah terima kasih, kehormatan saudara-saudara. Terima kasih dukungan saudara-saudara. Ini demokrasi," kata Prabowo.

Sementara itu, saat dikonfirmasi mengenai kaos Prabowo Mania 08 yang dikenakan para relawan Joman saat berkunjung ke kediaman Menhan di Kertanegara.

Baca Juga: Erick Thohir Resmi Jabat Ketua Umum PSSI 2023-2027, Ini Daftar Ketum-ketum Sebelumnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat