bdadinfo.com

Persiraja Satu Langkah Menuju Semi Final, Achmad Zulkifli: Kami akan Buktikan - News

Persiraja Banda Aceh siap curi tiga poin dari Semen Padang (Instagram @persiraja_official )

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli menilai bahwa pertandingan melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, pada Sabtu, 3 Februari 2024, merupakan laga penting.

Pelatih 39 tahun tersebut telah mempersiapkan Persiraja Banda Aceh sebabaik mungkin.

Dilansir dari Instagram Persiraja Banda Aceh, Laskar Rencong sendiri datang lebih awal untuk persiapan melawan Kabau Sirah.

Baca Juga: Tol Baru Penghubung Sumut-Aceh Ini Langsung Jadi Primadona! Medan ke Tanjung Pura Enggak Lagi 2 Jam Lewat Sini, Cuma Hitungan Menit

“Kami buktikan kesiapan kami (Persiraja) untuk datang lebih awal di sini (Padang),” ucap Achmad Zulkifli.

Achmad Zulkifli mengutarakan bahwa harapan Laskar Rencong tentunya untuk medapatkan raihan poin penuh di kandang Semen Padang.

Achmad pun sangat yakin dengan anak asuhnya dalam memahami taktik yang telah mereka lakukan dalam latihan sebelum tandang ke Semen Padang.

Baca Juga: KPU Luncurkan Chatbot Pemilu 2024 Demi Permudah Akses Informasi Terkini, Beriku Cara Memakainya dengan Mudah!

Harapan besar kepada anak asuhnya tersebut tidak lepas dari tiket semi final yang sudah tersedia dihadapan Laskar Rencong.

“Saya berharap anak-anak saya dapat menjalankan instruksi pelatih dengan baik,” kata pria 39 tahun tersebut.

Selain menaruh harapan kepada para pemainnya, Achmad Zulkifli pun menaruh harapan besar untuk mendapatkan dukungan dari para penggemar Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga: Hutama Karya Bangun Jalan Tol Trans Sumatera hingga 951 KM, Catatan Kinerja Luar Biasa di Tahun 2023!

Dirinya memahami betul masyarakat Aceh, terlebih lagi suporter mereka sangat menginginkan timnya untuk promosi ke liga 1.

Harapan tersebut tentunya menjadi semangat untuk anak asuhnya dalam menjalankan setiap pertandingan mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat