bdadinfo.com

Prediksi Semen Padang FC vs Malut United FC di Semifinal Liga 2 Musim 2023/2024: Head to Head, Susunan Pemain, Hingga Link Live Streaming - News

Semen Padang FC vs Malut United FC Liga 2 musim 2023/2024 (ligaindonesiabaru.com)

- Semen Padang FC akan menjalani laga maha penting saat menjamu Malut United FC dalam babak semifinal leg kedua Liga 2 musim 2023/2024.

Duel Semen Padang FC vs Malut United FC tersebut akan tersaji di Stadion H. Agus Salim, Padang pada Kamis, 29 Februari 2024 pukul 15.00 WIB.

Semen Padang FC dan Malut United FC siap bermain habis-habisan dalam laga nanti sore untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga: 7 Altet Sepatu Roda Kota Pariaman Akan Berlaga di Melaka Open 2024

Karena dengan memenangkan pertandingan tersebut, mereka akan melaju ke putaran final Liga 2 sekaligus mengunci tiket promosi ke Liga 1.

Pada leg pertama Minggu lalu, Kabau Sirah berhasil imbang melawan Malut United yang bertindak sebagai tuan rumah pada laga yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta.

Bahkan Semen Padang FC unggul terlebih dulu lewat Firman Juliansyah pada menit ke-41, untungnya Hari Nur Yulianto muncul sebagai penyelamat bagi Malut United FC.

Baca Juga: Jadi Ibukota Negara Indonesia yang Baru, Kaltim Semakin Berjaya Setelah Membelot dari Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan

Hari Nur berhasil mencetak gol penyelamat Malut United FC dari kekalahan di menit ke-88 hingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Alhasil, di semifinal leg kedua nanti, kedua tim akan bermain mati-matian untk menjadi pemenang,

Sebab di fase semifinal ini, pertandingan tidak akan menghitung produktifitas laga tandang.

Baca Juga: Eksklusif! Hanya Jembatan di Kalimantan Timur ini yang Suguhkan View Hutan Tropis, Dibangun dengan Rp300 Miliar Sepanjang 560 Meter

Sehingga apabila leg kedua tetap imbang pada waktu normal, maka akan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu dan adu penalti.

5 Laga Terakhir Semen Padang FC dan Malut United FC

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat