bdadinfo.com

Prediksi Skor Final FA Cup Manchester City vs Manchester United - News

Prediksi Skor Final FA Cup Manchester City vs Manchester United    (twitter EmiratesFACup/chrcordeiro)





- FA Cup akan memainkan laga final antara dua tim terbesar di Britania Raya yakni Manchester City vs Manchester United. Prediksi skor akan tersaji.

Laga Manchester City vs Manchester United akan digelar di Wembley Stadium, London, Inggris pada Sabtu malam, 3 Juni 2023.

Pertandingan ini akan menjadi penentu tim mana yang akan meraih gelar kompetisi sepakbola tertua di Inggris.

Manchester City saat ini diunggulkan untuk meraih treble winner musim 2022/2023. Anak asuh Pep Guardiola sebelumnya sudah meraih gelar Liga Inggris setelah memenangkan persaingan dengan Arsenal di detik-detik terakhir.

Catatan fantastis The Citizen yang sampai saat ini baru kalah sekali sejak Februari 2023 membuat banyak pihak memprediksi Kevin De Bruyne dan kawan-kawan akan mendominasi permainan.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Pertanyakan Polling Capres Cawapres yang Kerap Pakai Namanya: Gak Ada Kapoknya!

Manchester City kemungkinan akan menurunkan formasi terbaik mereka. Hanya kiper Edison Moraes yang tidak akan diturunkan dan digantikan oleh Stefan Ortega.

Sementara Manchester United saat ini mengincar gelar kedua mereka musim ini dibawah kepelatihan Erik Ten Hag.

Pelatih asal Belanda tersebut yang baru satu musim menukangi Red Devil sudah berhasil membawa Manchester United ke dua final, di mana salah satunya mereka berhasil menjadi juara yakni Carabao Cup.

Manchester United yang kemungkinan besar musim depan akan berganti kepemilikan diprediksi akan memberikan perlaawan terhadap saudara sekotanya tersebut.

Erik Ten Hag akan kehilangan sayap lincah mereka yakni Antony yang masih dibekap cedera. Namun, Alejandro Garnacho siap menggantikan posisinya untuk menopang Marcus Rashford di depan.

Dari lima laga terakhir, Manchester City meraih tiga menang, satu imbang, dan satu kalah, sedangkan Manchester United meraih empat menang dan sekali kalah.

Head to head kedua tim masih diungguli The Citizen dengan 16 menang, 4 imbang, dan 14 kali kalah atas Red Devil.

Kick off akan dimulai pukul 21.00 WIB dan akan dipimpin wasit Paul Tierney. Prediksi skor Manchester City vs Manchester United adalah 0-0 dan dilanjutkan ke babak adu pinalti.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat