bdadinfo.com

Kode “Perjalanan Baru” Ridwan Kamil di Instagram, Netizen: Jadi Cawapres Prabowo? - News

Prabowo dan Ridwan Kamil.  (Tangkap layar Instagram/@ridwankamil)

- Ridwan Kamil memutuskan rehat sejenak usai masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat habis tanggal 5 September 2023 lalu.

Ridwan Kamil mengajak sang putri, Camilia Zara, liburan ke berbagai daerah. Potret kebersamaan mereka pun dibagikan di Instagram miliknya @ridwankamil.

Dalam sebuah postingan saat Ridwan Kamil dan Zara menuju destinasi liburan ketiga mereka, yakni Bali, mantan Walikota Bandung itu melempar kode tentang perjalanan hidup.

Baca Juga: Semen Padang Fc vs PSDS Deli Serdang, 4 Pemain Asing dari Dua Kubu Akan Unjuk Skill

Dalam unggahan Instagram tersebut, Ridwan Kamil menyematkan frasa “perjalanan baru”. Lantas apakah itu sebuah kode kelanjutan perjalanan karir politiknya?

“Hidup adalah perjalanan ukan tujuan. Lalui perjalanan itu dengan kearifan. Perpisahan kadang adalah anugerah pembebasan. Perpisahan kadang adalah awal dari perjalanan baru,” tulis Ridwan Kamil, dilansir Minggu, 10 September 2023.

“Selalulah membawa Tuhan dalam setiap perjalanan itu. Insya Allah Selamat,” lanjut keterangan unggahan Ridwan Kamil tersebut.

Baca Juga: Semen Padang Fc vs PSDS Deli Serdang, 4 Pemain Asing dari Dua Kubu Akan Unjuk Skill

Dalam komentar, Netizen geger dan menduga ia akan memulai perjalanan baru sebagai bakal Cawapres salah satu capres, Prabowo Subianto.

Banyak netizen yang mendukung dirinya menjadi Cawapres Prabowo, bahkan ada juga yang sudah menamakan duet Ridwan Kamil-Prabowo.

“Tombol dukungan Pak Prabowo – Ridwan Kamil,” tuis netizen dengan akun @anggaprayanaaa.

“Prabowo – Ridwan Kamil = PROMIL,” tulis akun @mudakunci.

Baca Juga: Ridwan Kamil dan Sang Putri Menuju Bali Naik Kapal, Segini Harga Tiket Penyebrangan Ketapang-Gilimanuk

Bahkan seorang netizen mengau telah mendapat bocoran informasi Ridwan Kamil mennjadi Cawapres Prabowo dari laman sosial pribadinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat