bdadinfo.com

Aku Demokrat Gagasan AHY Berdayakan UMKM Lokal Jual Merchandise, Mau Beli? - News

Salah satu merchandise Aku Demokrat.  (Facebook/Aku Demokrat)

- Partai Demokrat menjual beragam merchandise identitas mereka di laman akun instagram @akudemokrat. Akun jualan ini digagas langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Terbaru, mereka mengeluarkan pin bertuliskan AHY, singkatan nama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Pin AHY tersrbut juga dipromosikan oleh AHY sendiri di akun instagramnya @agusyudhoyono, dilansir Kamis, 14 September 2023.

Baca Juga: Tunggakan Pinjaman Online Bikin Slik OJK Buruk Susah Dapat Kerja? Ternyata Seperti Inilah Kebenarannya

“Hari ini toko Aku Demokrat meluncurkan produk baru berupa pin AHY! Aku Demokrat terus bekerja sama dengan berbagai UMKM lokal, ini adalah upaya bersama dalam memberdayakan dan meningkatkan produktivitas nasional!” tulis akun tersebut.

“Silahkan cek produk terbaru dari akudemokrat di berbagai marketplace yang tersedia,” lanjut keterangan unggahan toko tersebut.

Dalam link yang dicantumkan di bio akun tersebut, masyarakat yang tertarik membeli merchandise Partai Demokrat bisa memesan via marketplace Tokopedia dan Shopee.

Baca Juga: Berikut Harga BBM Pertamina Non Subsidi Di Pulau Sumatera Per 1 September 2023, Pertamax jadi Segini…

Masyarakat yang tertarik membeli merchandise karya UMKM lokal ini juga memesan via Whatsapp di nomor 08111693600.

Meski begitu, hingga saat ini belum tertera harga resmi produk baru Aku Demokrat, yakni Pin AHY, dalam marketplace maupun katalog yang tertera.

Namun, bagi yang berminat, Aku Demokrat juga menjual berbagai produk dnegan dientitas partai berlogo seperti Mercy tersebut.

Baca Juga: AHY Rayakan Hari Kunjung Perpustakaan Nasional di Museum dan Galeri SBY - Ani: Intip Kemewahannya!

Di antara produk tersebut yakni baju, kemeja, blazer, hingga merchandise seperti boneka, bola, gelang, tumbler dan pin berlogo Partai Demokrat.

Harganya pun variatif, tergantung jenis merchandise yang diminati. Kaos dan polo dijual dengan harga terjangkau, di bawah Rp100 ribu. Sementara kemeja sekitar Rp400 ribu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat