bdadinfo.com

Malunya, Gelap-gelapan di Bukit Langkisau, Pasangan Dimabuk Asmara Diamankan Satpol PP Pesisir Selatan - News

Malunya, Gelap-gelapan di Bukit Langkisau, Pasangan Dimabuk Asmara Diamankan Satpol PP Pesisir Selatan (Jefrimon/Harianhaluan.com)

- Sepasang kekasih dimabuk asmara diamankan Satpol PP Pesisir Selatan karena berpacaran di tempat gelap Bukit Langkisau.

Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Pesisir Selatan, Dailipal, sepasang kekasih ini berinisial FW (19) dan DS (19) warga Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

"Pasangan ini terjaring petugas saat berpacaran di tempat gelap dan sepi tidak ada orang di Bukit Langkisau Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan sekira pukul 21.45 WIB," ujar Dailipal, Sabtu 16 September 2023.

Baca Juga: Komitmen Berantas Pekat, Satpol PP Bukittinggi Kembali Amankan Dua Terduga PSK

Dailipal menjelaskan diamankannya kedua muda-mudi ini berawal dari laporan masyarakat yang kerap melihat pasangan berpacaran di tempat gelap tersebut.

Menanggapi laporan itu, Petugas Satpol PP langsung menuju lokasi dan berhasil mengamankan sepasang kekasih yang dicurigai berbuat mengarah ke asusila.

"Keduanya dibawa ke Kantor Satpol PP untuk diperiksa dan diproses sesuai ketentuan dan diberikan pembinaan lalu dipanggil orang tuanya masing-masing ke Kantor Satpol PP," ucapnya.

Baca Juga: Satpol PP Berhasil Ungkap Modus Baru Prostitusi Online di Bukittinggi, Dua Orang Diamankan

Dailipal menambahkan mereka juga diminta membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi lagi yang ditandatangani di atas materai Rp10 ribu bersama keluarganya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat