bdadinfo.com

AHY Bakal Pimpin Partai Demokrat Deklarasi Dukungan Prabowo Capres Hari Ini, Lokasinya di JCC! - News

AHY Pimpin Demokrat Deklarasi Prabowo Capres Hari Ini. (Instagram @prabowo)

- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, (AHY) pada hari ini, Kamis 21 September 2023 bakal memimpin Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas Partai Demokrat.

Adapun salah satu agenda Rapimnas Partai Demokrat adalah deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai bakal capres.

Rapimnas Partai Demokrat itu bakal berlangsung Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Baca Juga: Pemprov Sumatera Barat Gelar Rekrutmen PPPK 2023, Berikut Formasi dan Link Pengumumannya

"Kegiatan Rapimnas Partai Demokrat, Insya Allah akan diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 21 September 2023," tutur AHY dalam keterangannya. 

"Pada kegiatan Rapimnas itu pula, kita juga akan melaksanakan Deklarasi Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden yang diusung oleh Partai Demokrat," katanya melanjutkan. 

Sehubungan hal tersebut, AHY juga memberi instruksi kepada seluruh Ketua DPD dan DPC Partai Demokrat se-Indonesia, untuk menghadiri kegiatan Rapimnas sekaligus Deklarasi Capres Prabowo.

Baca Juga: Rocky Gerung Beberkan Kesalahan Anies Tinggalkan AHY Demi Muhaimin Iskandar, Apa Itu?

Tak hanya itu, AHY secara spesifik meminta para kader untuk bersiap memenangkan Prabowo Subianto, pada gelaran Pilpres 2024 mendatang.

"Saya juga menginstruksikan kepada seluruh Ketua DPD dan DPC se-Indonesia, untuk merapatkan barisan, menjalankan mesin politik kita secara efektif," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat menyebut Ketua Umum Gerindra sekaligus bacapres Prabowo Subianto juga bakal hadir dalam Rapimnas.

Baca Juga: PDIP Coret AHY dari Bakal Cawapres Ganjar, Puan: Sudah dengan Mas Prabowo

Begitu pula dengan jajaran ketum dan petinggi Koalisi Indonesia Maju, seperti Partai Golkar, PAN, PBB, PSI, Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Prima.

"Kami undang semua, dan sebagian besar sudah mengkonfirmasi kehadirannya," kata Zaky.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat