bdadinfo.com

Inilah Sumber Kekayaan yang Dimiliki oleh Pengusaha Tomy Winata: Lebih Dari Kelas Sultan! - News

Inilah Sumber Kekayaan yang Didapatkan oleh Pengusaha Tomy Winata, Lebih Dari Sekedar Kelas Sultan/ Jihd.co

- Pulau Rempang tidak lama lagi akan direlokasi, dan akan segera disulap menjadi kawasan Industri modern yang siap bersaing dengan negara tetangga.

Namun untuk proses pembangunan kawasan tersebut, tidaklah mudah karena harus berhadapan dengan situasi yang pelik antara Warga setempat dengan Gabungan dari aparat keamanan.

Pembangunan tersebut dibuat oleh salah satu pengusaha yang saat ini paling banyak disorot yaitu, Tomy Winata yang merupakan pemilik dari PT. Makmur Elok Graha.

Baca Juga: ini Sosok yang Mampu Tuntaskan 20 Tahun Proyek Jalan Palembang-Lubuklinggau: Dulu 9 Jam Sekarang Cuma 4 Jam!

PT Makmur Elok Graha, merupakan anak perusahaan dari Grup Artha Graha yang bergerak dalam bidang seperti perbankan, properti dan juga infrastruktur.

Disamping usaha bidang komersial, Tomy Winata juga dikenal sebagai pendiri Artha Graha Peduli, sebuah sebuah yayasan di bidang sosial, kemanusiaan dan lingkungan.

Namun, beliau ternyata memiliki nilai kekayaan yang begitu fantastis, sehingga diperkirakan bisa melebihi kekayaan dari para pengusaha dan selebriti di Indonesia.

Baca Juga: Tim Forikan Kota Padang Panjang Juara Harapan Menu Keluarga dan Kudapan Tingkat Provinsi

Sebagai bagian dari Kelompok orang terkaya yang paling terkenal di Era Orde Baru, Beliau memiliki nilai kekayaan sebesar 900 juta Dollar Amerika, atau setara dengan harga Rp12 Triliun.

Mau tahu sumber kekayaan yang didapatkan dari Pria yang akrab disapa 'TW', yuk mari kita simak dan perhatikan.

1. PT Bank Artha Graha Internasional

PT Bank Artha Graha Internasional merupakan, perusahaan swasta berbentuk perseroan terbatas yang bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.

Didirikan semenjak tahun 1973, bank ini merupakan hasil penggabungan dari Bank Interpacific dan Bank Artha Graha yang telah bertahan lama pada tahun 2005.

Baca Juga: Menolak Kalah, Sumatera Selatan Sekarang Bisa Sambungkan Palembang-Lubuklinggau Cuma 4 Jam: Bukan Jalan Tol!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat