bdadinfo.com

Target 42 Persen di Akhir Tahun 2023, Progres Jalan Tol Betung Jambi Seksi 3 Dikebut dengan Teknologi Modern - News

Jalan Tol Betung Jambi dikebut dengan teknologi modern (Hutamakarya.com)

- Proyek Jalan Tol Betung Jambi Seksi 3 saat ini menjadi sorotan utama di wilayah Jambi, Indonesia.

Pembangunan Jalan Tol Betung Jambi dimulai sejak beberapa tahun yang lalu, yang menjadi bagian dari upaya pemrintah untuk meningkatkan konektivitas antarwilayah dan mendukung pertumbuhan ekonomi.

Saat ini, proyek pembangunan Jalan tol Betung Jambi Seksi 3 ditargetkan untuk sekesai sekitar 42 persen di akhir tahun 2023.

Baca Juga: Kualitas Udara di Riau semakin Memburuk, Berikut Penjelasan BMKG Soal Kabut Asap

Konstruksi Jalan Tol Betung-Jambi Seksi 3, khususnya yang ada di wilayah Bayung Lencir terus dipercepat demi mencapai target penyelesaian.

Oleh sebab itu, BPJN 4 Jambi berencana untuk menambah jumlah tenaha kerja di lapangan untuk mempercepat progres pembangunan Jalan Tol Betung Jambi seksi di Bayung Lencir.

BPJN 4 juga akan berusaha meningkatkan ketersediaan alat dan material dan memperpanjang jam kerja untuk mempercepat pembangunan Jalan Tol Betung Jambi seksi 3 ini.

Baca Juga: Kualitas Udara di Riau semakin Memburuk, Berikut Penjelasan BMKG Soal Kabut Asap

Semua langkah-langkah ini diambil dengan tujuan untuk mencapai target penyelesaian lebih cepat dan memastikan proyek berjalan lancar.

Penambahan pekerja ini juga melibatkan pemanfaatan teknologi modern, mengingat target penyelesaiannya pada bulan Juni tahun 2024, seiring dengan ukuran jalan tol yang luas.

Pembangunan Jalan Tol Betung Jambi seksi 3 akan dikebut dengan menyerap anggaran sebesar Rp1,5 triliun.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Netflix Jepang Resmi Umumkan Serial Alice in Borderland Lanjut ke Season 3

Sampai saat ini, proyek pembangunan Jalan Tol Betung Jambi seksi 3 dengan panjang 33 km telah mencapai tahap pemasangan tiang panjang.

Keala BPJN Provinsi Jambi, Ibnu Kurniawan menyampaikan kemajuan yang mencolok, terutama terkait dengan aktivitas pemancangan di lokasi overpass dan interchange.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat