bdadinfo.com

Tertarik Kerja di Luar Negeri? Cek Lowongan Kerja di Situs Berikut Ini! - News

Situs mencari lowongan kerja di luar negeri (Freepik/pikisuperstar)

- Di zaman yang serba digital, mencari lowongan kerja tak perlu lagi mendatangi kantor atau perusahaan-perusahaan seperti dulu.

Dengan kemajuan teknologi yang makin hari makin canggih, mencari lowongan kerja saat ini bisa dilakukan dari rumah, melalui telepon seluler atau laptop.

Bahkan sekarang mencari lowongan kerja di luar negeri pun bukan lagi hal yang mustahil saat ini.

Kalau kamu tertarik untuk bekerja di luar negeri, situs-situs dibawah ini bisa jadi kunci yang dapat membantu kamu menemukan pekerjaan yang tepat di luar negeri.

Baca Juga: Ingin Memulai Bisnis Warung Kelontong Sederhana? Ternyata hanya Butuh Modal Segini Saja

1. LinkedIn

Situs yang satu ini merupakan situs yang bisa dibilang wajib dimiliki oleh semua orang yang ingin memiliki karir profesional.

Selain berfungsi sebagai portal lowongan kerja, LinkedIn juga merupakan tempat membuat profil digital yang sering menjadi rujukan dari HRD atau rekruiter.

Untuk mencari lowongan kerja luar negeri di portal ini kamu tinggal klik menu ‘Pekerjaan’ lalu tuliskan posisi yang kamu inginkan beserta negara tujuan di kolom yang telah disediakan.

Melalui LinkedIn kamu bisa mencari lowongan kerja dengan berbagai jenis dari berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Buka-bukaan Cara Toko Kelontong Ambil Keuntungan, Begini Caranya Jual Grosir Maupun Ecer Bisa Untung Lebih Bes

2. JobStreet

Mirip dengan LinkedIn, portal ini juga memungkinkan kamu untuk membuat profil digital sekaligus menyediakan lowongan kerja luar negeri.

Hanya saja lowongan kerja di portal ini hanya terbatas pada negara-negara di Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura, dan Vietnam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat