bdadinfo.com

Akui Kesalahan, Perusahaan Galon Isi Ulang Bercacing Kirim Dua Galon ke Konsumen, Warganet: Ancur! - News

Cacing pita di dalam galon isi ulang merek AMDK Ternama.  (Tangkap layar Instagram/@piloka.id)

- Dalam sebuah postingan viral di media sosial dari akun TikTok @sitiwul283, dilansir Kamis, 12 Oktober 2023, beredar kabar galon isi ulang salah satu merek air minum dalam kemasan (AMDK) terkemuka terdapat cacing di dalamnya.

Dalam postingan video tersebut, sang pemilik akun memperlihatkan kondisi galon isi ulang merek AMDK ternama itu yang kotor.

Selanjutnya, pemilik akun itu memperlihatkan air dalam galon isi ulang merek AMDK ternama tersebut. Nampak jelas seekor cacing berada di leher galon.

Baca Juga: 997 PBP Padang Panjang Terima Bantuan Pangan CBP Termin II Hari Pertama

Setelah videonya viral, sang warganet akhirnya mendapat respon dari perusahaan AMDK ternama tersebut.

Seperti dilansir dari akun Instagram @piloka.id, akun tersebut mengutip video warganet yang mengalami kejadian tidak mengenakkan tersebut.

Dalam video itu, bak mengakui kesalahan, merek AMKD ternama pemilik galon isi ulang itu memberikan ganti rugi pada sang warganet dengan mengirimkan galon pengganti beserta isinya sebanyak dua buah.

Baca Juga: Galon Bercacing Bikin AQUA Ketar-Ketir, Netizen Desak BPOM Bertindak Tegas

Meski begitu, warganet tersebut harus sampai mengunjungi langsung kantor perusahaan AMDK ternama itu di daerah Jakarta Selatan karena tak ada respon meski videonya telah viral.  

Terlihat dalam postingan jika dirinya diminta mengisi Form Kunjungan Pelanggan tertanggal 7 Oktober 2023.

Dalam formulir tersebut, sang warganet menuliskan keluhannya terkait adanya cacing di dalam galon isi ulang tersebut.

Baca Juga: Sumatera Barat Diminta Lanjutkan Proyek Jalan Tol Payakumbuh-Pangkalan, Pemerintah Siap Beri Dukungan

Namun, niat perusahaan galon isi ulang itu memberikan ganti dua galon pada sang warganet tidak mendapat respon positif dari warganet lain di kolom komentar postingan Instagram @piloka.id tersebut.

Warganet menyebut, merek AMKD ternama pemilik galon isi ulang itu tidak mampu menjaga kepercayaan konsumen karena dinilai hanya memberikan ganti rugi dua galon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat