bdadinfo.com

Tergabung Dalam Gapura Nusantara, Berikut Adalah Para Purnawirawan yang Mendukung Ganjar dan Mahfud MD - News

Para Purnawirawan yang Mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 (Instagram @ganjarpranowo)

- Dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk Pilpres 2024 tak hanya datang dari masyarakat semata.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pasangan yang diusung oleh koalisi PDIP, mampu meraih dukungan signifikan dari kalangan purnawirawan, bahkan mereka tergabung dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN).

Tak hanya itu, sejumlah purnawirawan pun turut mendirikan Relawan Ganjar Punya Rakyat, yang dikenal dengan sebutan Gapura Nusantara.

Baca Juga: Termasuk dari Mantan Gubernur DKI Jakarta, Berikut Para Purnawirawan yang Siap Mendukung Anies - Cak Imin

Inilah beberapa figur purnawirawan yang memberikan dukungan kuat pada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, serta terlibat aktif dalam Gapura Nusantara:

1. Jenderal (Purn) Andika Perkasa: Mantan Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Darat (KPAD), kini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum TPN Ganjar-Mahfud.

2. Komisaris Jenderal (Purn) Gatot Eddy Pramono: Mantan Wakil Kepala Polri yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum TPN Ganjar-Mahfud.

Baca Juga: Minimal D3! Dibuka Loker di PT Oneproject Indonesia,Inilah Posisi yang Dibutuhkan

3. Laksamana (Purn) Bernard Kent Sondakh: Eks Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) periode 2002–2005 dan pendiri sekaligus ketua dewan pembina Gapura Nusantara.

4. Marsekal (Purn) Agus Supriatna: Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU), yang juga aktif sebagai anggota Relawan Gapura Nusantara.

5. Laksamana Madya (Purn) Agus Setiadji: Sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan periode 2019–2020, ia kini menjabat sebagai ketua umum Relawan Gapura Nusantara.

Baca Juga: Minimal D3! Dibuka Loker di PT Oneproject Indonesia,Inilah Posisi yang Dibutuhkan

6. Letnan Jenderal (Purn) Ganip Warsito: Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Dengan dukungan kuat dari purnawirawan tersebut, Ganjar Pranowo - Mahfud MD tampaknya akan mampu mengonsolidasikan kekuatan untuk meraih dukungan lebih luas dari masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat